Iklan Layanan Masyarakat

Dinkominfo Gelar Desk TIK OPD dan Kecamatan
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 11 Okt 2017 118
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – Pada Senin dan Selasa (9-10/10), Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung mengadakan Desk TIK untuk memotret kondisi esksisting dan rencana pengembangan Aplikasi, Infrastuktur Jaringan dan Komputer Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan bertempat di ruang Bidang Informatika Dinkominfo Temanggung.

Agar teratur dan acara berjalan lancar pihak panitia mengaturnya sesuai dengan jadwal hari dan waktu yang telah dilampirkan pada setiap undangan yang dibagikan kepada setiap OPD Pemerintah Kabupaten Temanggung.

Di hari pertama, Senin (9/10), terdapat 26 OPD Pemerintah Daerah yang mendapat jadwal untuk mengikuti DESK kebutuhan Aplikasi, Infrastuktur Jaringan dan Komputer, sedangkan di hari yang kedua, Selasa (10/10) terdapat 29 OPD yang terdiri dari 20 Kecamatan dan seluruh Bagian Sekretaris Daerah (Setda) Pemerintah Daerah Kabupaten Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Informatika Sutrisno, S.E, M.Kom, menjelaskan dengan diadakannya DESK tersebut dimaksudkan untuk mengetahui kondisi eksisting dan kebutuhan masing-masing OPD yang ada di Kabupaten Temanggung terkait dengan Aplikasi, Infrastuktur Jaringan dan Komputer dalam enam tahun kedepan.

“Diharapkan dalam kegiatan ini Dinkominfo mampu mengatasi permasalahan yang timbul di masing-masing OPD dan dapat terselesaikan dengan baik, khususnya dalam bidang  Aplikasi, Infrastuktur Jaringan dan Komputer”, ujarnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top