Iklan Layanan Masyarakat

Pemprov Jateng Dorong Kreasi Kader PKK Melalui Lomba Paduan Suara

Rabu, 24 Apr 2024 07:50:55 146

Keterangan Gambar : Sebanyak 22 anggota TP. PKK Kabupaten Temanggung mengikuti Lomba Paduan Suara dalam rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 Tingkat Nasional


Sebanyak 22 anggota TP. PKK Kabupaten Temanggung mengikuti Lomba Paduan Suara dalam rangkaian Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 Tingkat Nasional, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Selasa (23/4/2024). 

Terhitung sejumlah 31 Tim Paduan Suara yang berasal dari 29 kabupaten dan 6 kota di Jawa Tengah mengikuti ajang lomba. 

Dari hasil perlombaan, juara I diraih oleh Kabupaten Cilacap dengan perolehan 2.079 poin, juara II Kota Salatiga dengan total 2.070 poin, serta juara III Kabupaten Kebumen dengan angka 2.062 poin. 

Dalam kesempatan ini, Tim Paduan Suara Kabupaten Temanggung membawakan tiga buah lagu yang terdiri dari Mars PKK, Mars HKG, serta lagu daerah Gundul-Gundul Pacul. 

Pj. Ketua TP. PKK Indira Prasmini Agung Prabowo mengungkapkan, perlombaan ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan diri, maupun tim supaya kedepannya dapat tampil dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

"Kami bangga, karena Tim Paduan Suara Temanggung telah menampilkan yang terbaik. Kedepan, performa luar biasa ini akan kami tampilkan pada beberapa event di Pemkab Temanggung," tandasnya. (Eka;Ekape) 

Pencarian:

Komentar:

Top