Iklan Layanan Masyarakat

Exit Meeting Pemeriksaan LKPD Tahun 2021

Jumat, 25 Feb 2022 14:01:42 734

Keterangan Gambar : adan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, menggelar exit meeting pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021 di Ruang Gajah, Pendopo Jenar, Komplek Bupati Temanggung, Kamis (24/2/2022).


Temanggung, MediaCenter - Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, menggelar exit meeting pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2021 di Ruang Gajah, Pendopo Jenar, Komplek Bupati Temanggung, Kamis (24/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Temanggung HM Al Khadziq didampingi Sekda Hary Agung Prabowo, Kepala BPKPAD Tri Winarno, Inspektur Inspektorat Eko Suprapto, dan sejumlah pejabat terkait lainnya. 

Bupati menyampaikan rasa terima kasih atas terlaksananya pemeriksaan oleh BPK. 

“Pemeriksaan keuangan ini dilakukan oleh BPK dalam rangka memberikan pernyataan opini tentang tingkat kewajaran informasi yang disajikan dalam laporan keuangan pemerintah dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan. Kita berusaha, kinerja keuangan kita selalu baik, pelaksanaan program kegiatan semuanya baik. Harus tereport juga dalam sistem dengan baik,” kata Bupati.

Tim BPK selanjutnya juga akan melaksanakan pemeriksaan Bantuan Partai Politik (Banparpol) tahun 2021 yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan. (MC.TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top