Iklan Layanan Masyarakat

IPHI Temanggung Laksanakan Halal bi Halal
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 18 Jul 2017 41
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – IPHI Kabupaten Temanggung melaksanakan halal bi halal dengan peserta haji tahun 2013 – 2017, Selasa (18/7). Acara ini di laksanakan dalam rangka pemberdayaan IPHI untuk mengangkat potensi daerah demi kemaslahatan umat.

Dengan dilaksanakannya acara ini, IPHI mengharapkan peserta haji tahun 2017 bisa memahami kesadaran berbangsa dan bernegara, sehingga dapat membawa dan menjaga nama Indonesia dengan baik. Tujuan pokok dari acara ini adalah persatuan dan kesatuan umat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam acara ini IPHI mengundang mantan Bupati Temanggung Hasyim Afandi untuk memberikan pidato dan ceramah. Muhammad Rodhi selaku ketua panitia pelaksana mengatakan “semoga kedepannya nanti kami bisa merangkul semua jama’ah haji se-kabupaten Temanggung agar bisa terakomodir, sehingga kita bisa memberikan kontribusi ke pemerintah daerah untuk kegiatan yang mendukung pembangunan daerah baik keagamaan ataupun sosial”. (Penulis, Foto: Aji Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top