Iklan Layanan Masyarakat

Beras Sachet Mulai Dijual di Temanggung
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi Wisata Alam Wisata Kuliner INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 09 Okt 2018 19
Blog single photo

Temanggung, Media Center - Perusahaan Umum (Perum) Bulog mulai memperkenalkan beras sachet berukuran 200 gram kepada masyarakat Temanggung.  Beras sachet tersebut dijual dengan harga 2.500 per sachetnya. 
Kepala Gudang Bulog Bengkal Ikhsan Kharisma mengatakan beras tersebut dikemas secara praktis dengan segmentasi pembeli seperti anak kos ataupun masyarakat yang mempunyai penghasilan kecil. "Beras sachet ini lebih praktis dengan kemasan 200 gram otomatis untuk misalkan anak kos ataupun masyarakat yang hanya punya uang misalkan punya uang misal sehari 2.500 ataupun 5.000 dia bisa dapet 2 sachet, itu 1 sachet bisa jadi empat porsi piring", jelas Ikhsan. 
Adapun untuk beras sachet tersebut merupakan beras jenis premium yang mana mempunyai kualitas bagus untuk di kosumsi masyarakat. Ikhsan juga menyebutkan dalam beberapa minggu terakhir diperkenalkannya beras tersebut mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. "Beras tersebut direspon baik oleh masyarakat, mungkin karena dengan harga yang terjangkau dan lebih praktis, kualitasnya juga bagus, itu menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat saat ini" terang Ikhsan. 
Sementara itu, beras sachet tersebut dijual di rumah pangan bulog dan juga bisa dibeli langsung di gudang - gudang bulog. Selain itu, saat ini pihak bulog juga sudah menawarkan untuk warung - warung rumahan agar untuk memasarkan beras tersebut agar memudahkan masyarakat untuk membeli. Dalam hal ini masyaarakat tidak dibatasi dalam melakukan pembelian beras sachet tersebut. 
Meskipun beras sachet tersebut baru dipasarkan di wilayah Kota Temanggung, tetapi pihak Bulog juga akan mengenalkan beras tersebut sampai di seluruh Kabupaten Temanggung. (MC TMG / Penulis, Foto : Ria / Editor : Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top