Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Hadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

Selasa, 14 Feb 2023 08:40:37 561

Keterangan Gambar : Bupati Hadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting


Temanggung, MediaCenter – Bupati Temanggung, HM. Al Khadziq menghadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023 dengan tema Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi Percepatan Program Bangga Kencana dan Percepatan Stunting di Semarang, Senin (13/2/2023). 

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam sambutannya mengapresiasi Kabupaten Temanggung yang sudah gas pol dalam penanganan stunting. Diingatkan pula kepada seluruh pemangku wilayah di kabupaten/kota agar memperhatikan asupan gizi ibu hamil, balita, termasuk mengingatkan jangan menikah dini.

“Kita lagi punya gawe besar untuk penurunan angka kemiskinan, ini perlu juga dengan penurunan stunting, karena ternyata beririsan. Saya ingatkan, genjot pol-polan harus ada intervensi untuk menangani stunting, buat teman-teman di kabupaten, mari kita keroyok. Tolong soal data harus valid, akurat, metodenya atau caranya saya bebaskan, tapi target harus bisa tercapai. Nanti kita akan cek, harus terukur untuk laporan kemiskinannya, saya akan minta mingguan dan tiga bulan pertama kita evaluasi,” tandas Ganjar. (MC.TMG/prkm)

Pencarian:

Komentar:

Top