Iklan Layanan Masyarakat

TGCC Bagikan Ratusan Takjil di Perempatan Terminal Temanggung

Senin, 03 Mei 2021 16:49:40 191

Keterangan Gambar : Komunitas pecinta mobil Toyota Great Corolla yang tergabung dalam Temanggung Great Corolla Club (TGCC) membagikan ratusan paket takjil gratis dimulai Pukul 16.30 WIB Minggu petang (2/5/2021).


Temanggung, MediaCenter - Komunitas pecinta mobil Toyota Great Corolla yang tergabung dalam Temanggung Great Corolla Club (TGCC),  Minggu petang (2/5/2021)  membagikan ratusan paket takjil gratis dimulai Pukul 16.30 WIB kepada penguna jalan di sekitaran perempatan Terminal Temanggung. 

Selain sebagai ajang silaturahmi, pembagian takjil gratis yang dilakukan oleh puluhan anggota TGCC beserta keluarganya merupakan bentuk kepedulian bersama anggota TGCC, khususnya pada Bulan Ramadhan.

“ Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang telah dilakukan sebanyak dua kali dalam Ramadhan ini, yang tujuannya untuk menjalin keakraban sesama anggota TGCC dan juga berbagi kepada sesama, khususnya di Bulan Ramadhan,” kata anggota sekaligus sesepuh TGCC, Herry Supeno saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ditambahkan olehnya, dengan kegiatan bagi takjil ini, ia berharap bisa membantu pengguna jalan yang hendak berbuka puasa, selain itu juga bisa meringankan beban warga, khususnya yang terdampak pandemi.

Sementara itu, menurut Wakil Ketua TGCC, Putra Setya Budi,  saat ini anggota TGCC berjumlah 31 orang yang 90 persennya adalah warga Temanggung.  Komunitas pecinta mobil Toyota Great Corolla Temanggung  kerap kali melakukan kegiatan-kegiatan, baik di dalam maupun di luar Temanggung, salah satunya adalah pembagian takjil dan rencananya pada lebaran, TGCC juga akan menggelar halal bi halal.

“Selama pandemi ini, kegiatan-kegiatan yang bersifat touring atau jambore ke luar kota memang sengaja kita tiadakan, kita ganti kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial, agar TGCC lebih bisa dikenal oleh masyarakat dengan kegiatan-kegiatan positif,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi bagi takjil, belasan mobil Toyota Great Corolla tampak berjajar disekitaran perempatan Terminal Temanggung. Hanya dalam hitungan menit, ratusan paket takjil terbagikan kepada penguna jalan, baik pengendara roda dua, truk, serta angkutan umum. (MC.TMG/Bima;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top