Iklan Layanan Masyarakat

Sambut Hari Kartini, Pertamina Gelar Promo Spesial Pembelian Bright Gas

Rabu, 21 Apr 2021 17:16:31 150

Keterangan Gambar : PT Pertamina (Persero) menggelar promo spesial pembelian bahan bakar LPG jenis Bright Gas dalam menyambut Hari Kartini di Pendopo Pengayoman, Rabu (21/4/2021)


Temanggung,MediaCenter - PT Pertamina (Persero) menggelar promo spesial pembelian bahan bakar LPG jenis Bright Gas dalam menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021. Promo potongan  tukar 1 tabung 3 kg kosong ke tabung isi Bright Gas 5,5 kg hanya Rp 65.000 hemat Rp 123.000 dan tukar 2 tabung 3 kg kosong ke tabung isi Bright Gas 12 kg hanya Rp 139.000 hemat Rp 135.000 tersebut berlaku secara nasional, baik untuk pembelian tabung perdana, isi ulang, maupun pertukaran (trade in) LPG jenis Bright Gas.

"Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2021 ini, Pertamina menggelar pesta spesial untuk pembelian Bright Gas," kata Sales Branch Manager VII Semarang, Mochammad Abdillah Rorke Ilyasa, Rabu (21/4/2021) di Pendopo Pengayoman, Kompleks Rumah Dinas Bupati Temanggung.

"Secara nasional program ini akan dilaksanakan sampai akhir April dan jumlah tabung yang disediakan sebanyak 300 tabung per hari diseluruh Indonesia dan satu KTP maksimal untuk dua pemesanan," lanjutnya.

Abdil menambahkan, cara mendapatkan Promo Bright Gas Hari Kartini adalah konsumen bisa menukarkan langsung di booth Trade In Bright Gas di Pendopo Pengayoman, hanya perlu menyiapkan Aplikasi MyPertamina yang dapat didownload di Apps Store dan KTP, atau memesan melalui Pertamina Call Center 135, Contact Pertamina 1-500-000, dengan mencantumkan subjek Promo Bright Gas Kartini, konsumen akan mendapatkan verifikasi dari agen LPG Pertamina yang akan melakukan pengantaran. Selanjutnya produk Bright Gas Family akan diantar ke rumah konsumen.

Abdil berharap, dengan adanya program ini masyarakat semakin tertarik dan mudah menukarkan LPG tabung 3 kg nya ketabung non subsidi 5,5 kg maupun 12 kg. Ini juga sebagai langkah Pertamina untuk mencoba melakukan penyaluran LPG 3 kg tepat sasaran.
“Jadi pada hakekatnya LPG 3 kg ini diperuntukan bagi masyarakat yang berhak,sehingga apabila ada masyarakat yang sudah mampu bisa memanfaatkan program ini" pungkasnya. (MC.TMG/pakdhe;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top