Iklan Layanan Masyarakat

Pengurus Cabang NU Temanggung Dikukuhkan

Rabu, 29 Jan 2020 16:31:10 392

Temangung - Mediacenter. Rais Syuriah PWNU Jawa Tengah KH Ubaidillah Shodaqoh kemarin, Selasa (28/1/2020) petang melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Temanggung periode 2019-2024. Acara pelantikan berlangsung di KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) NU Babusalam.

Ketua Tanfiziyah PCNU Temanggung yang dilantik adalah KH Muhamad Furqon. Rais Syuriyahnya adalah KH Yackub Mubarok dan wakil Rais dijabat Maftuh Anyudi.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlotul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj menyaksikan pelantikan tersebut. Hadir pula di acara itu Ketua PWNU Jateng KH Mohamad Muzamil, jajaran PCNU Temanggung, lembaga dan Badan Otonom (Banom) dan Bupati Temanggung H Muhammad Al-Khadziq.

KH Ubaidillah Shodaqoh, Rais Syuriah PWNU Jawa Tengah berpesan agar PCNU Temanggung kedepan semakin maju dan berkualitas.

“Setelah dilantik ini harus lebih aktif, harus berani berbuat untuk umum,” katanya.

Bupati Temanggung M Al Khadziq menambahkan, sejauh ini NU di Temanggung telah berperan aktif dalam pembangunan dan merawat Temanggung. Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh warga nahdliyin di Temanggung sangat membantu masyarakat.

“Beberapa waktu lalu Ansor dan Banser melakukan penanaman sejuta pohon di Gunung Sindoro, Sumbing dan Prau. Muslimat NU juga membantu plesterisasi rumah warga kurang mampu di Temanggung,” katanya. (MC.TMG/Tosiani, editor:ekape)

Komentar:

Ketik Komentar

Top