Iklan Layanan Masyarakat

PC Muslimat NU Temanggung Bangun Gedung Aula

Minggu, 10 Apr 2022 13:26:35 738

Keterangan Gambar : Bupati HM Al Khadziq meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Aula PC Muslimat NU Temanggung, di Jalan Raya Kedu-Parakan, Minggu (10/4/2022).


Temanggung, MediaCenter - PC Muslimat NU Kabupaten Temanggung kembali melanjutkan pembangunan tahap kedua untuk Gedung Aula.  Pembangunan tersebut melanjutkan proyek pertama gedung utama yang terletak di Jalan Raya Kedu-Parakan. 

Hadir dalam acara doa bersama persiapan pembangunan Gedung Aula PC Muslimat tersebut antara lain, Bupati HM Al Khadziq, Ketua PC Muslimat NU Su'ad Jauharoh, sejumlah anggota DPRD yakni Rohmad Fauzi, Dedi Haryadi dan lain-lain. 

Ketua PC Muslimat NU Temanggung Su'ad Jauharoh mengatakan, pembangunan gedung aula baru tersebut di atas tanah seluas 300 meter persegi. Letaknya persis di belakang gedung utama Muslimat NU. 

"Jadi aula yang dibangun ini akan digunakan untuk kegiatan Muslimat dan merupakan lanjutan pembangunan tahap pertama PC Muslimat. Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan kegiatan peletakan batu pertama oleh Bapak Bupati, dan anggota DPRD yang telah membantu. Gedung ini akan menjadi tempat kegiatan Muslimat, " katanya, Minggu (10/4/2022) 

Bupati HM Al Khadziq mengapresiasi pembangunan Gedung Aula Muslimat NU ini. Ia berharap, keberadaannya akan mendukung kegiatan Muslimat NU dengan harapan semakin membawa manfaat untuk masyarakat. 

"Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, pembiayaan relatif tercukupi, tadi disebutkan anggarannya Rp 500 juta. Kita ingin Muslimat besar, ingin Muslimat kecukupan semuanya, karena kita dibesarkan oleh NU. Dengan pembangunan tahap ke 2 ini, semoga lancar, barokah, manfaat untuk Muslimat dan seluruh umat," tandas Bupati.(MC.TMG/ary;sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top