Iklan Layanan Masyarakat

Lantik 222 PPPK dan 49 PNS Guru, Bupati : Tunjukkan Kinerja Terbaik

Rabu, 29 Mar 2023 13:02:38 340

Keterangan Gambar : Lantik 222 PPPK dan 49 PNS Guru, Bupati : Tunjukkan Kinerja Terbaik


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM. Al Khadziq melantik 222 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 49 PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Temanggung. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Temanggung, Rabu (29/3/2023). 

Adapun pegawai yang dilantik terdiri dari 153 PPPK Tenaga Guru, 10 PPPK Tenaga Kesehatan, 59 PPPK Tenaga Pertanian dan 49 PNS yang diangkat dalam Jabatan Fungsional Guru Ahli Pertama.

Melalui sambutannya, Bupati menyampaikan terimakasih kepada Kepala BKPSDM beserta jajarannya yang telah bekerja keras mengadministrasi urusan kepegawaian, sehingga pelantikan bisa dilaksanakan. Bupati juga mengucapkan selamat kepada pegawai yang dilantik.

“Saya berharap, saudara-saudara ini dapat menunjukkan kinerja terbaik, karena saudara-saudara sekalian adalah orang-orang yang terpilih. Tunjukkan dedikasi dan loyalitas pelayanan publik yang bermutu, serta teruslah belajar, memperbaiki diri, mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggungjawab akan semakin berat,” kata Bupati.

Bupati juga berpesan jangan terjebak dengan rutinitas, teruslah melakukan inovasi yang sangat penting digunakan untuk pemecahan masalah, serta peningkatan kinerja agar mampu memberikan dampak positif bagi pelayanan kepada masyarakat.

Pelantikan juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Yunianto, Ketua Komisi A DPRD Rohmad Fauzi, Sekretaris Daerah Hary Agung Prabowo, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM Umi Lestari Nurjanah, Kepala Dindikpora Agus Sujarwo, Kepala Dinas Kesehatan dr. Intan Pandanwangi dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Joko Budi Nuryanto. (MC.TMG/sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top