Iklan Layanan Masyarakat

Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Adakan Jalan Santai

Minggu, 11 Sep 2022 13:16:20 383

Keterangan Gambar : Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah Adakan Jalan Santai


Temanggung, Media Center- Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Temanggung menyelenggarakan kegiatan jalan santai dalam rangka Gebyar Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Alun-alun Temanggung, Minggu (11/09/2022). 

Kegiatan diawali  sambutan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Temanggung KH. Asyari Muhadi yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Temanggung yang telah membantu dalam terselenggaranya acara.  

“Selanjutnya, perkenankanlah saya selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Temanggung mewakili seluruh anggota Muhammadiyah di Kabupaten Temangung menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Temanggung dan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuannya,” tuturnya.

KH. Asyari Muhadi  juga berpesan kepada seluruh umat yang hadir dalam kegiatan jalan santai untuk tetap menjaga kebersihan. 

“Kepada seluruh umat,  pesan dari pimpinan wilayah Aisyiyah, bahwa jalan santai pagi ini harus bersih dari sampah, masing-masing harus menjaga diri, tidak membuang sampah sembarangan, karena kita sudah mengikrarkan bahwa hari ini tanpa sampah bersebaran,” imbuhnya. 

Bupati Temanggung HM Al Khadziq  yang hadir dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan selamat kepada Muhammadiyah atas diselenggarakannya Muktamar ke-48.

“Saya atas nama pemerintah dan atas nama seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung,  mengucapkan selamat bermuktamar ke-48 kepada Muhammadiyah dan Aisyiyah. Semoga permusyawaratan tertinggi perserikatan Muhammadiyah ini dapat melahirkan  keputusan-keputusan organisasi yang memajukan umat Islam, memajukan Republik Indonesia dan membesarkan Muhammadiyah,” katanya. 

Bupati berharap, kegiatan jalan santai  ini dapat berjalan lancar dari awal hingga akhir tanpa ada halangan sama sekali.  

“Semoga perhelatan kita pada hari ini betul-betul mencapai tujuannya, yaitu sebagai siar Islam,  membesarkan Muhammadiyah,  memajukan Republik Indonesia dan merawat semesta. Mari laksanakan dengan baik dan tertib,” pungkasnya. (MC.TMG/Eknu, Pd;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top