Iklan Layanan Masyarakat

Forkopimda Temanggung Bagikan Masker Untuk Sopir Angkutan Umum

Kamis, 04 Feb 2021 12:04:54 687

Keterangan Gambar : akil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo membagikan masker gratis kepada penumpang dan sopir angkot di Terminal Madureso, Kamis (04/02). 


Temanggung, MediaCenter - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Temanggung yang terdiri dari Wakil Bupati (Wabup) Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi dan Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto, membagikan masker gratis kepada penumpang dan sopir angkot di Terminal Madureso, Kamis (04/02). 

"Selain membagikan masker kepada penumpang dan sopir angkot, kami juga melakukan pengecekan terkait penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di terminal dan pasar. Alhamdulillah, semua sudah menerapkan prokes dan memakai masker," kata Wabup.

Wabup menjelaskan, pihaknya secara masif akan melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan disejumlah fasilitas publik di Temanggung. Khususnya fokus dalam razia penggunaan masker untuk melihat sejauh mana tingkat kepatuhan masyarakat. Sehingga upaya tersebut dapat  meningkatkan kedisiplinan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Tentunya ini menjadi penguatan bagi jajaran kami untuk terus menuntaskan operasi kemanusiaan pencegahan Korona dan penyebarannya. Semoga angka positif Covid-19 di Temanggung bisa menurun secara signifikan," imbuhnya.

Wabup mengimbau kepada masyarakat untuk taat terhadap aturan dan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar penyebaran dan penularan Covid-19 bisa ditekan.

"Masyarakat harus taat aturan, karena untuk mengurangi angka positif Covid-19 tidak bisa dikerjakan oleh pemerintah saja. Namun perlu juga adanya kesadaran seluruh masyarakat," pungkasnya. (MC.TMG/Firman;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top