Iklan Layanan Masyarakat

CSR BRI Salurkan Ambulan ke RS PKU Muhammadiyah

Kamis, 08 Sep 2022 08:15:16 505

Keterangan Gambar : CSR BRI Salurkan Ambulan ke RS PKU Muhammadiyah


Temanggung, Media Center - BRI Cabang Parakan Temanggung memberi apresiasi pada RS PKU Muhammadiyah Parakan atas loyalitas selama ini yang memanfaatkan produk BRI untuk pelayanan pada warga.

Apresiasi dari BRI tersebut berupa bantuan satu mobil ambulan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). 

Kini, RS PKU Muhammadiyah Parakan memiliki 7 unit ambulan yang kesemunya dioperasikan untuk pelayanan pasien secara gratis. 

Pimpinan Cabang BRI Parakan Puji Widayati N mengatakan, bantuan mobil ambulan, karena RS PKU Muhammadiyah Parakan selama ini telah loyal pada BRI. Diantaranya transaksi keuangan di rumah sakit memanfaatkan layanan dari BRI.

"Loyalitas RS PKU pada BRI diapresiasi dengan bantuan mobil ambulan dari dana CSR," kata Puji Widayati N, di sela-sela penyerahan mobil ambulan, Rabu (7/9/2022).

Ia menyampaikan, mobil ambulan sangat dibutuhkan pihak rumah sakit untuk meningkatkan pelayanan pada pasien. Pelayanan itu berupa antar jemput pasien.

Program CSR adalah kewajiban bagi BUMN untuk menyisihkan sebagian keuntungan yang diperoleh kepada masyarakat. Peruntukkan ini adalah masyarakat banyak yang membutuhkan. 

Pada tahun ini, BRI Cabang Parakan menyalurkan satu mobil ambulan, tetapi untuk di Indonesia sangat banyak. Tetapi untuk dana CSR juga disalurkan program Indonesia hijau konservasi lahan berupa penanaman pohon, dan bantuan untuk kelompok usaha. 

Direktur RS PKU Muhammadiyah Parakan dr Achiruddin Timora Sp.N, MMR mengungkapkan rasa syukur pada BRI yang telah menyalurkan CSR berupa mobil ambulan pada rumah sakit yang dipimpinnya. 

"Mobil ambulan ini akan dipergunakn untuk antar jemput pasien," katanya. 

Ia mengatakan, penambahan satu unit mobil ambulan ini untuk meningkatkan pelayanan rumah sakit pada masyarakat di Temanggung dan sekitarnya. 

Ia menyampaikan, RS PKU Muhammadiyah telah memiliki tim reaksi cepat untuk jemput pasien secara gratis. (MC.TMG/Aiz;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top