Iklan Layanan Masyarakat

Nasabah PD BKK Temanggung Tanyakan Kembali Dana Yang Tertahan
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 17 Nov 2018 116
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Para nasabah Perusahaan Daerah Badan Kredit Kecamatan (PD BKK) Pringsurat kembali melakukan unjuk rasa terhadap hak mereka atas dana yang masih tertahan di BKK Pringsurat bertempat di kantor sekretariat daerah Kabupaten Temanggung, Kamis (15/11).
Sekitar 500 nasabah mendatangi kantor sekretariat daerah Kabupaten Temanggung dan bertemu dengan Bupati Temanggung H.M Al Khadziq, mereka kembali mempertanyakan dan menuntut kembalinya uang mereka yang tertahan selama 2 tahun dan belum ada kejelasan sampai pada hari ini.
“Kami meminta kebijakan kepada Bupati untuk segera berkomunikasi kepada Gubernur dan segera ada payung hukum agar uang nasabah segera bisa dikembalikan”, tegas Joko Yuwono perwakilan nasabah BKK Pringsurat.
Setelah melakukan mediasi dengan Bupati, Al Khadziq memberikan keputusan bahwa ia akan menyampaikan masalah ini kepada Gubernur Jawa Tengah dan akan segera menyampaikan kepada nasabah hasil yang di dapat.
“Saya akan menyampaikan kepada Bapak Gubernur, setelah mendapatkan hasil saya akan segera menyampaikan kepada bapak dan ibu nasabah”, jelas Al Khadziq.
Al Khadziq juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Temanggung adalah pihak yang sama yang memperjuangkan hak para nasabah, sehingga ia berharap kepada para nasabah untuk bekerjasama menyelesaikan masalah ini dan Bersama-sama menyampaikan kepada Gubernur Jawa Tengah agar mendapatkan kepastian waktu pengembalian uang nasabah.
Para nasabah memberikan jangka waktu sampai pada hari Jum’at 23 November 2018 untuk mendapatkan kepastian, apabila pada waktu yang ditentukan belum juga mendapatkan kepastian, maka para nasabah akan melakukan demo kembali untuk mendapatkan hak mereka. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Agung, Editor:Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top