Iklan Layanan Masyarakat

Wabup Tinjau Progres Pengerjaan Lima Proyek Konstruksi

Selasa, 25 Okt 2022 20:17:18 268

Keterangan Gambar : Wabup Tinjau Progres Pengerjaan Lima Proyek Konstruksi


Temanggung, MediaCenter - Wakil Bupati Temanggung, Heri Ibnu Wibowo bersama tim Inspektorat Kabupaten Temanggung melakukan Monitoring Evaluasi (Monev) peninjauan lapangan lima lokasi proyek pembangunan yang berada di Kecamatan Tlogomulyo, Kranggan dan Temanggung, Selasa (25/10/2022).
 
Turut mendampingi, Asisten 2 Setda Ripto Susilo, Kepala Dindikpora, Agus Sujarwo dan Kabag Pembangunan Setda.

Lima lokasi yang ditinjau adalah RSUD Temanggung (gedung 7 lantai dan ruang rawat inap NAPZA), SMP Ma'arif Tlogomulyo, SMP PGRI Kranggan, SMP Negeri 1 Kranggan, dan SMP Negeri 3 Temanggung.

Wabup menyampaikan, bahwa Pemkab Temanggung ingin memastikan bahwa proyek-proyek sesuai target dan perencanaan.

"Semua ini bisa dikerjakan, harus tepat kualitasnya, karena ini untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pendidikan kepada masyarakat," ungkapnya.

Wabup menambahkan, agar diprioritaskan juga kesehatan dan keselamatan pekerja, dan pada waktu pemeliharaan setelah penyerahan proyek.

"Bila lembur harus ada pergantian personel, jangan dipaksakan mereka kerja lembur. Mereka yang bekerja di proyek Pemkab Temanggung semua dicover oleh asuransi, dan proyek ini juga di garansi. Sehingga pengerjaannya tidak asal-asalan," jelasnya.

Akhirnya, bila ada kekurangan kualitas bangunan, segera disampaikan kepada pelaksana proyek dan konsultan pengawasnya. 

"Dipantau, dilihat, disampaikan, tidak usah menunggu masa perawatan. Segera digarap sesuai target waktu yang disepakati," tandas Wabup. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top