Iklan Layanan Masyarakat

Temanggung Off Road Challenge 2, Kenalkan Potensi Temanggung Bagian Utara

Minggu, 16 Okt 2022 15:01:18 539

Keterangan Gambar : Start Temanggung Off Road Challenge 2 dilaksanakan di Halaman Temanggung TV, Sabtu (15/10/2022), dan pelaksanaan di wilayah Kecamatan Candiroto dan Bejen, dengan finish pada tanggal 16 Oktober 2022 di Bejen Fruit Garden, Kecamatan Bejen.


Temanggung, MediaCenter - Start Temanggung Off Road Challenge 2 dilaksanakan di Halaman Temanggung TV, Sabtu (15/10/2022), dan pelaksanaan di wilayah Kecamatan Candiroto dan Bejen, dengan finish pada tanggal 16 Oktober 2022 di Bejen Fruit Garden, Kecamatan Bejen.

Temanggung Off Road Challenge 2 diikuti peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah.

Bupati Temanggung yang diwakili Kabag Prokompim Setda, Subhan Ashadi menyampaikan beberapa pesan, bahwa Bupati mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan event ini yang dipercayakan di Kabupaten Temanggung. 

Diharapkan, acara yang telah dilaksanakan secara rutin dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan ke depannya, event ini bisa dimasukkan dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Temanggung.

Selain itu, karena yang datang dari seluruh wilayah Jawa Tengah, tentunya bisa mengangkat potensi Kabupaten Temanggung. Kegiatan ini diharapkan juga bisa mengekplore potensi Temanggung bagian utara dan untuk disebarluaskan dan dikenalkan di daerah asal. 

"Silahkan cicipi Kopi Temanggung, serta lintingannya" tandasnya.(MC.TMG/Pd;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top