Iklan Layanan Masyarakat

Temanggung Jadi Salah Satu Lokasi Jalan Sehat Bersama BUMN

Minggu, 05 Mar 2023 19:21:34 473

Keterangan Gambar : Temanggung Jadi Salah Satu Lokasi Jalan Sehat Bersama BUMN


Temanggung, MediaCenter - Asisten II Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ripto Susilo yang mewakili Bupati Temanggung, bersama Forkompimda, OPD terkait, dan jajaran pejabat BUMN melepas peserta jalan sehat bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kementerian Badan Usaha Milik Negara di Aloon-aloon Temanggung, Minggu (5/3/2023). 

Ripto Susilo dalam sambutannya, mewakili Pemkab dan masyarakat Temanggung mengucapkan selamat HUT ke-25 BUMN. 

“Terima kasih sekali kepercayaannya, Kabupaten Temanggung salah satu dari ratusan kabupaten/kota yang menjadi lokasi jalan sehat HUT ke-25 BUMN,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Keuangan dan Umum Perseroan PT. Semen Padang, Oktoweri menyampaikan, bahwa kegiatan jalan sehat HUT ke-25 Kementerian BUMN untuk mengajak masyarakat agar tetap sehat. 

"Semoga semua mendapatkan hadiah, paling tidak mendapatkan sehat," katanya. 

Ditambahkan, kegiatan jalan sehat mengusung konsep Estafet Obor BUMN dari Sabang sampai Merauke yang dilakukan secara bertahap di 15 provinsi, 235 kabupaten/kota, mulai 12 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023, dengan tema “Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat”.

Ditambahkan olehnya, jalan sehat BUMN    diselenggarakan    untuk menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat  pentingnya kesehatan melalui jalan sehat, serta digunakan untuk ajang promosi BUMN, untuk lebih dekat dengan masyarakat.(MC.TMG/ds2;zie;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top