Iklan Layanan Masyarakat

Rutan Temanggung Berkomitmen Sukseskan Vaksinasi

Selasa, 04 Jan 2022 16:24:23 636

Keterangan Gambar : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, Jawa Tengah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya menekan kasus infeksi yang disebabkan oleh Covid-19.


Temanggung, Media Center - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, Jawa Tengah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya menekan kasus infeksi yang disebabkan oleh Covid-19.

Untuk mendukung program vaksinasi tersebut, Satgas Covid Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Temanggung berkolaborasi dengan Puskesmas Temanggung melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum.

"Kegiatan vaksinasi yang menyasar masyarakat umum ini merupakan implementasi kerja sama Rutan Temanggung dengan Pemkab Temanggung, khususnya Puskesmas Temanggung, semoga kerja sama yang baik ini terus berlangsung di kemudian hari," kata Karutan Temanggung, Syaikoni, Selasa (4/1/2022).

Ia mengatakan, sebagai wujud nyata peran aktif Rutan dalam pemberantasan dan pencegahan Covid-19, Rutan kelas llB Temanggung berkomitmen dalam menyukseskan program vaksinasi di Temanggung.

"Kami berkomitmen membatu pemerintah daerah dalam pencegahan Covid-19 dan vaksinasi bagi masyarakat Temanggung, hal ini dilakukan sebagai usaha masif berkelanjutan untuk memastikan suksesnya capaian target vaksinasi masyarakat di Temanggung," tegasnya.

Selama kegiatan vaksinasi, Rutan Temanggung juga menyediakan kopi dan teh gratis bagi pengunjung dan peserta vaksinasi. Hal ini merupakan wujud birokrasi bersih melayani yang ditunjukkan oleh Rutan Temanggung.

"Petugas dari Rutan Temanggung dan Puskesmas Temanggung juga memberikan edukasi bagi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi," pungkasnya. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top