Iklan Layanan Masyarakat

Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Sinergi Membangun Temanggung

Sabtu, 30 Jul 2022 16:59:03 577

Keterangan Gambar : Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah, Sinergi Membangun Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq menghadiri Rapat Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Temanggung bertema Sinergi Membangun Temanggung di Omah Kebon Resto, Temanggung, Sabtu (30/7/2022).

Hadir dalam acara ini, Asisten II Setda Ripto Susilo, Kepala Dinkominfo Samsul Hadi, Kepala Dinkopdag Entargo Yutri Wardhono, Kepala BPKPAD Tri Winarno, Ketua PD Muhammadiyah KH. Asyari Muhadi, perwakilan PD Aisyiah Eni Zuhriyah, anggota DPRD Erda Wahyudi, Hadi Sulaiman, Bejo, dan Badrun Mustofa.

Hadir juga, Dandim 0706/Temanggung diwakili Danramil 13/Kranggan Kapten Cba Dilly Yudha, Kapolres diwakili Kasat Intel AKP Sri Haryono, Ketua Pemuda Muhammadiyah Suwondo, perwakilan Nasyi'atul Aisyiah Pertiwi, Ketua KNPI Masthur, perwakilan GP Ansor Isro' Agus Pamungkas, peserta dan tamu undangan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, semoga permusyawaratan pimpinan ini dapat menghasilkan keputusan organisasi yang bisa membawa organisasi Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Temanggung menapak lembaran sejarah di masa yang akan datang.

"Saya sangat simpati kepada keluarga besar Muhammadiyah, kita semua bagian dari gerakan Islam, saya salut Muhammadiyah sudah berhasil membangun spirit berorganisasi, semangat untuk berfastabiqul khoirotnya bisa mewarnai semua pergerakan kadernya, secara umum Muhammadiyah di kalangan anggotanya sudah berhasil bisa mewacanakan semangat berkeislaman dan berkemuhammadiyahan, ini harus dicontoh oleh gerakan Islam yang lain," katanya.

Kabupaten Temanggung berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Muhammadiyah, yang sudah membuktikan khidmatnya dalam perjuangan Islam dan perjuangan kebangsaan Republik Indonesia, dan kontribusinya bagi masyarakat Temanggung sangat besar mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Terima kasih semua darma bakti Muhammadiyah, apalagi akhir-akhir ini Pemuda Muhammadiyah di baris paling depan dalam menghadapi pandemi dan di baris terdepan aktif gerakan konservasi penanaman pohon. Pemuda Muhammadiyah juga harus mendidik kader muda menjadi calon pemimpin masyarakat, calon pemimpin agama, calon pemimpin Muhammadiyah, dan calon pemimpin Kabupaten Temanggung," ungkapnya.

Suwondo, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Temanggung periode 2021-2026 menyampaikan terima kasih kepada Bupati Temanggung yang telah memberikan amanah program Sabuk Gunung yang dilaksanakan selama satu tahun penuh.

"Kegiatan ini ada kendalanya adalah latar belakangnya dari ekonomi teman-teman kami, tolong kalau ada kegiatan atau acara di Kodim dan Polres kami diundang, sehingga kita bisa bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Temanggung," tandasnya. (MC.TMG/sty;ekn;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top