Iklan Layanan Masyarakat

Raih Juara I Petunra Jateng, Pj. Bupati Beri Dukungan FK Metra Temanggung

Kamis, 19 Okt 2023 07:54:26 286

Keterangan Gambar : Raih Juara I Petunra Jateng, Pj. Bupati Beri Dukungan FK Metra Temanggung


Temanggung, MediaCenter - Pj. Bupati Temanggung menerima audiensi Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra), bertempat di Ruang Gajah Komplek Pendopo Jenar, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan audiensi dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap FK Metra yang telah meraih Juara I dalam Lomba Pertunjukan Rakyat (Petunra) FK Metra tingkat Jawa Tengah yang diselenggarakan di Sasana Adipura Kencana, Kabupaten Wonosobo, 10 Oktober 2023 lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinkominfo Temanggung Adi Pitoko, Kepala Bidang IKP Andina Diah Rahayu, serta diikuti oleh anggota FK Metra.

Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh FK Metra.

"Mudah-mudahan kedepan lebih baik, dan ke jenjang yang lebih tinggi," ungkapnya.

Pj. Bupati juga menyampaikan, bahwa keberadaan media tradisional di Temanggung sangatlah penting, sebab keberadaanya dinilai lebih mengena di mata masyarakat.

Lebih lanjut, Pj. Bupati juga menyampaikan akan mensupport anggaran kepada FK Metra di tahun 2024 mendatang sebagai stimulasi.

"Tahun depan kami beri anggaran, karena apapun ini sumbangsih kepada Kabupaten Temanggung," imbuhnya.

Sekretaris Dinkominfo Temanggung, Adi Pitoko menyampaikan, bahwa pendekatan yang dilakukan FK Metra dinilai memiliki keunggulan dibanding pendekatan dengan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

"Pendekatan yang lebih bisa mengena di masyarakat ini yang tradisional, karena tidak semua masyarakat kita paham TIK," ungkapnya.

Kedepan, FK Metra juga akan digandeng oleh Pemerintah Kabupaten Temanggung dalam mensosialisasikan pesan-pesan kepada masyarakat melalui pertunjukannya. (MC.TMG/adi;tik;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top