• https://pmb.unaki.ac.id/info-biaya/
  • https://pmb.unaki.ac.id/lokasi-unaki/
  • https://kebidanan.pkr.ac.id/dosen/xdemo/
  • https://jdih.selumakab.go.id/database/sdemo/
  • https://www.events.escp.eu/bandeaux/demo/
  • https://www.events.escp.eu/images-profil/1281/
  • https://wbs.tangerangselatankota.go.id/assets/xdemo/index.html
  • https://wbs.tangerangselatankota.go.id/icon/bet-200/
  • https://ftk.itda.ac.id/writable/cache/qdemo/
  • https://ftk.itda.ac.id/writable/uploads/qgacor/
  • Slot Gacor
  • Puluhan Ribu Warga, Meriahkan Jalan Sehat Hari Jadi ke-189 Temanggung

    Puluhan Ribu Warga, Meriahkan Jalan Sehat Hari Jadi ke-189 Temanggung

    Senin, 12 Nov 2023 11:45:05 312

    Keterangan Gambar : Puluhan Ribu Warga, Meriahkan Jalan Sehat Hari Jadi ke-189 Temanggung


    Temanggung, MediaCenter - Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo dengan gembira melepas, sekaligus mengikuti jalan sehat peringatan Hari Jadi ke-189 Temanggung, beserta warga Temanggung yang berjumlah lebih dari tiga puluh ribu orang di Alun-Alun Temanggung, Minggu (12/11/2023).  

    Turut hadir dalam kegiatan jalan sehat, Ketua DPRD Yunianto, Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat, Komandan Kodim 0706 Temanggung Letkol Inf. Sriyono, Kajari Nilma, Ketua Pengadilan Negeri Dyan Martha, pimpinan DPRD, Pj. Sekda dan para pimpinan Perangkat Daerah. 

    Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Temanggung menyambut gembira kegiatan ini, ditunjukkan dengan antusiame warga yang di luar perkiraan, hingga puluhan ribu orang yang mengikuti kegiatan jalan sehat. Walaupun malam sebelumnya, juga ikut memeriahkan Panggung Rakyat, pagi ini tetap semangat mengikuti jalan sehat. 

    Dalam sambutannya sebelum jalan sehat dimulai, Ketua DPRD Yunianto menyampaikan, bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka mensyukuri anugerah Tuhan YME. 

    “Selain kita hari ini melaksakan kegiatan olahraga, kita juga mensyukuri nikmat Tuhan YME. Nikmat sehatnya untuk melaksanakan jalan sehat. Untuk itu, mari kita laksanakan penuh gembira, dengan bahagia, dan nanti ada undian hadiah berupa sapi, motor, kulkas mesin cuci dan sebagainya,” katanya. 

    Di akhir sambutannya, tak lupa kalimat yang selalu digaungkan, disampaikannya kepada masyarakat. 

    “Mens sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Semoga warga masyarakat diberi kesehatan, kebahagiaan, seluruh cita-citanya akan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” imbuhnya.

    Doa yang sama disampaikan oleh Pj. Bupati Hary Agung Prabowo dalam wawancaranya kepada awak media di sela-sela kegiatan jalan sehat. 

    “Di Hari Jadi ke-189  Temanggung, mudah-mudahan masyarakat Temanggung selalu diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan makmur semuanya,” harapnya. 

    Berbeda dengan tahun lalu, yang dibagi di beberapa wilayah, kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-189 Temanggung, kali ini dipusatkan di Alun-Alun Temanggung, dengan harapan adanya kebersamaan seluruh masyarakat Temanggung.

    Dengan kebersamaan, Pj. Bupati berharap, bisa tercipta guyub rukun, kolaborasi dan sinergitas bersama seluruh warga. Dan ini pula yang nantinya menjadi modal besar dalam membangun Temanggung lebih baik lagi. (MC.TMG/zie;ds2;ekp)

    Pencarian:

    Komentar:

    Top