Iklan Layanan Masyarakat

Praja Bhakti Taruna Akmil di Temanggung Resmi Ditutup

Jumat, 25 Nov 2022 21:07:02 186

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung, HM Al Khadziq beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah mengikuti Upacara Penutupan Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tk. II/SERTA TP 2022/2023 bertempat di Pendopo Jenar, Kantor Bupati Temanggung, Jum’at (25/11/2022).


Temanggung, Media Center - Bupati Temanggung, HM Al Khadziq beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah mengikuti Upacara Penutupan Latihan Praja Bakti Taruna Akademi Militer Tk. II/SERTA TP 2022/2023 bertempat di Pendopo Jenar, Kantor Bupati Temanggung, Jum’at (25/11/2022).

Kegiatan ini ditutup dengan parade kirab Marching band dari Taruna Akmil tingkat II/Sersan Taruna dengan rute Setda - Tugu Jam – Pasar Kliwon – BCA – Putar Aloon-aloon dan finish di Prapanca.

Bupati berharap, setiap pencapaian program dalam Latihan Praja Bakti Taruna Akmil Tingkat II/ Sersan Taruna Tahun Pendidikan 2022/2023 dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Temanggung dengan tujuan untuk membantu peningkatan perekonomian masyarakat. 

“Mari kita jadikan momentum ini untuk semakin meningkatkan sinergi, menggugah kesadaran kita bersama untuk selalu menghidupkan budaya gotong royong, mempererat tali persaudaraan, merajut kebersamaan dan persatuan, meningkatkan karya, inovasi dan prestasi, membangun daerah Temanggung, agar semakin aman, religius, maju, dan sejahtera,” ungkap Bupati. 

Bupati ingin desa-desa di Kabupaten Temanggung makin maju dan sejahtera dengan tetap mempertahankan keunikan dan kearifan lokalnya. Desanya maju, masyarakatnya sehat, fasilitas pelayanan dasar masyarakatnya lengkap.

“Sumber Daya Manusianya makin berkualitas unggul, mandiri, punya spiritualitas tinggi, tidak ada narkoba, kreatif dan inovatif, serta mempunyai karakter kebangsaan yang kuat. Mari bersama kita bangun Indonesia mulai dari desa,” imbuhnya. 

Kepada seluruh Taruna Tingkat II, Bupati berpesan untuk menjadikan latihan di Kabupaten Temanggung sebagai salah satu pengalaman dalam menempa fisik, mental dan kemampuan untuk pelaksanaan tugas-tugas sebagai prajurit TNI Angkatan Darat di masa mendatang.

“Tidak ada kesuksesan yang datang dengan tiba-tiba, semuanya melalui proses kerja keras dan cucuran keringat dalam suka dan duka, sebagai titian menuju keberhasilan. Ingat proses tidak akan pernah menghianati hasil,” tutupnya. (MC.TMG/Tfa;Sfi;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top