Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temangung Gelar Silaturahmi Kamtibmas
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 23 Apr 2019 98
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, menghimbau kepada seluruh aparatur birokrasi, Organisasi Masyarakat (Ormas) dan masyarakat Temanggung untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan daerah masing-masing selama masa Pemilu 2019.

Himbauan ini disampaikan dalam acara silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka ciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif pasca pemungutan suara tahun 2019 di Kabupaten Temanggung, bertempat di Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung, Senin (22/4).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Temanggung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua Komisioner Bawaslu, Ketua Komisioner KPUD serta para Ketua Ormas yang ada di Kabupaten Temanggung.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo menyampaikan dalam pidatonya, bahwa ia sangat bersyukur sampai saat ini Temanggung tetap aman, tertib dan kondusif, ia juga menyampaikan bahwa Temanggung masuk dalam zona merah yang memungkinkan untuk terjadi kerusuhan pasca pemilu.

Saya sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut menjaga keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini, kita akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Temanggung ini, sehingga sampai pada akhir keputusan KPU semua tetap aman dan kondusif”, jelas Wiyono.

Wiyono juga mengatakan, untuk persiapan Pemilu 2019 ini, ia sudah menyiapkan pasukan gabungan sebanyak kurang lebih seribu pasukan yang tersebar disetiap Tempat Pemungutan Suara untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi tahun 2019.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Temanggung untuk tetap menjaga keamanan didaerah masing-masing, jangan sampai tersulut emosi sehingga menjadikan suatu hal yang merugikan banyak pihak”, tambah Wiyono. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Coeplistyo, Editor: Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top