MediaCenter

Euforia Nobar AFC 2024, Indonesia Rebutkan Peringkat ke-3 Lawan Irak

Jumat, 03 Mei 2024 08:28:52 830

Keterangan Gambar : Euforia Nobar AFC 2024, Indonesia Rebutkan Peringkat ke-3 Lawan Irak


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung kembali menggelar Nonton Bareng (Nobar) Asian Football Confederation (AFC) Tahun 2024 pada Kamis (2/5/2024) malam, dimana Indonesia melawan Irak untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Asia dan memperebutkan tiket untuk lanjut ke ajang Olimpiade Paris. 

Nobar kali ini kembali digelar di Pendopo Pengayoman dan dipenuhi oleh antusiasme masyarakat Kabupaten Temanggung yang berbondong-bodong datang dan memberikan dukungan dan support kepada Timnas U-23. 

Gol pertama Indonesia dicetak oleh Ivar Jenner pada menit ke 19 pertandingan babak pertama. Keunggulan Indonesia tidak bertahan lama, setelah Irak berhasil menyamakan kedudukan 1 - 1 lewat sundulan Zaid Tahseen usai sepak pojok.

Setelah mendapatkan waktu tambahan, pada menit ke-96 gawang pertahanan Ernando Ari dapat dijebol oleh shooting bola dari Ali Jasim. Skor final hingga akhir pertandingan Indonesia lawan Irak yaitu 1 - 2, sehingga dapat dipastikan Indonesia belum bisa melanjutkan ke ajang Olimpiade Paris. Meski begitu, permainan dan penguasaan bola Timnas U-23 pada pertandingan pertama patut untuk diberikan apresiasi dan support untuk perbaikan Timnas U23 ke depan. (Nin;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top