MediaCenter

Empat Pimpinan DPRD Temanggung Dilantik, Yunianto Kembali Jabat Ketua

Kamis, 17 Okt 2024 15:54:03 70

Keterangan Gambar : Empat Pimpinan DPRD Temanggung Dilantik


Temanggung, Media Center - Empat Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Temanggung periode 2024-2029, Kamis (16/10/2024) dilantik melalui sidang paripurna dalam agenda Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat. 

Politisi PDIP Yunianto yang sebelumnya menjabat ketua DPRD periode 2019-2024, kembali ditunjuk partainya untuk menjabat sebagai Ketua DPRD periode 2024-2029. 

Sementara, tiga Wakil Ketua yang diambil sumpah adalah Muh Amin dari PKB, Tunggul Purnomo dari Golkar dan Daniel Indra Hartoko dari Gerindra.

Yunianto mengatakan bersyukur masih diberikan amanah untuk memimpin DPRD Temanggung periode berikutnya.

"Untuk 5 tahun kedepan, saya berupaya bisa menjalankan amanah dan berdampak kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada saya menjadi Ketua DPRD Temanggung. Program yang kemarin belum selesai harus kita selesaikan periode ini," kata Yunianto.

Dikatakan Yunianto, seiring dipercaya sebagai pimpinan, maka tugas-tugas yang sebelumnya belum selesai akan diselesaikan secara marathon. 

Agenda yang paling dekat adalah penyelesaian pembentukan Alat Kelengkapan (Alkap) DPRD Temanggung.

"Mulai saat ini telah resmi DPRD Temanggung telah memiliki pimpinan definitif, kedepan berbagai agenda kedewanan akan kita bahas, diantaranya yang paling utama adalah membahas alat kelengkapan DPRD guna menunjang kinerja para anggota DPRD Temanggung," imbuhnya.

Untuk itu, Yunianto mengajak kepada seluruh anggota DPRD dapat menjalankan kinerja yang optimal dan maksimal guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Temanggung.

"Kami akan bekerja secara optimal dan maksimal untuk melayani masyarakat Temanggung," pungkasnya. (Fir;Adi;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top