Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Peringati HUT ke-74 Polwan dengan Jalan Santai

Selasa, 02 Agu 2022 18:11:06 529

Keterangan Gambar : Polres Temanggung Peringati HUT ke-74 Polwan dengan Jalan Santai


Temanggung - Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo bersama Forkopimda hadir mengikuti kegiatan Olah Raga Bersama memperingati Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan), di halaman Mapolres Temanggung, Madureso, Temanggung, Selasa (2/8/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi, Dandim 0706 Temanggung Letkol Inf Denver Micha Harriadhy Napu, Kejari I Wayan Eka Miartha, dan tamu undangan.

Olah raga bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi ke-74 Polisi Wanita yang diperingati setiap tanggal 1 September, ikut berpartisipasi jalan santai dan senam aerobik ini perwakilan dari Pemkab Temanggung, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Kodim 0706 Temanggung, dan segenap anggota Polri, ibu Bhayangkari, ASN dan non ASN di lingkungan Polres Temanggung.

Dalam pengarahannya di depan peserta jalan santai, Kapolres Temanggung AKBP Agus Puryadi menyampaikan, acara ini bentuk rasa syukur pada peringatan Hari Jadi ke-74 Polwan pada tanggal 1 September 2022.

"Dalam rangkaian HUT Polwan ini, kita sudah mulai melakukan berbagai kegiatan anjangsana dan bantuan sosial di bulan Juli, harapannya kehadiran polisi wanita bisa memberikan rasa aman dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," katanya.

Indonesia masa yang akan datang, kesetaraan gender menuntut kehadiran polisi-polisi  wanita yang handal. 

Wakil Bupati Heri Ibnu Wibowo dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kabupaten Temanggung mengucapkan selamat ulang tahun ke-74 Polwan. 

"Dengan harapan dan dengan doa semoga senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, kelancaran, dan diberikan kesuksesan dalam mengemban amanah, dalam mengemban tugas, insyaallah ini menjadi catatan amal ibadah panjenengan semua," pungkasnya.

Acara ini juga didukung oleh Pertamina, mensosialisasikan program pemerintah My Pertamina, dan oleh Nasmoco melalui program service gratis, serta pembagian door prize. (Sty;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top