Iklan Layanan Masyarakat

Polres Temanggung Gelar Apel Konsolidasi
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 13 Jun 2019 58
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Polres Temanggung melaksanakan apel konsolidasi berakhirnya Operasi Ketupat Candi tahun 2019 di halaman depan kantor kejaksaan Kabupaten Temanggung, Kamis (13/6).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Temanggung M. Al Khadziq beserta jajaran dan dipimpin oleh Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Al Khadziq menyampaikan bahwa lebaran tahun ini arus mudik terpantau lancer, sehingga masyarakat bisa bersilaturahmi dengan nyaman dan gembira.

Suasana lebaran tahun ini alhamdulillah Temanggung arus mudik lancar, masyarakat juga bisa berlebaran dengan gembira meskipun baru musim bayar sekolah dan tanam tembakau, tetapi masyarakat kita masih bisa berlebaran dengan gembira”, ungkap Al Khadziq.

Al Khadziq juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepolisian dan TNI serta pihak terkait yang telah membantu mengamankan jalannya Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Menurut Kepala Satuan Lalulintas AKP Dina Novitasari arus lalu lintas lebaran tahun ini terpantau lancar dibandingkan dengan tahun kemarin, dikarenakan tol trans Jawa sudah mulai dibuka dan bisa digunakan. Ia juga menyampaikan bahwa angka kecelakaan pada operasi ketupat candi tahun ini menurun dari tahun kemarin yaitu tercatat 11 (sebelas) kecelakaan lalu lintas, sedangkan tahun ini sebanyak 9 (Sembilan) kecelakaan lalu lintas, sedangkan untuk pelanggaran lalu lintas pada operasi ketupat candi tahun ini tercatat ada 939 pelanggaran.

Situasi arus lebaran tahun ini lebih lancar dari pada tahun kemarin, karena tol trans Jawa semua sudah mulai beroperasional, kejadian kecelakaan lalu lintas tahun ini di Kabupaten Temanggung juga menurun dari 11 kecelakaan menjadi 9 kecelakaan”, jelas AKP Dina. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Agung, Editor:Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top