Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati: Tingkatkan Etos Kerja, Kedisiplinan dan Loyalitas

Senin, 16 Okt 2023 14:05:59 270

Keterangan Gambar : Pj. Bupati: Tingkatkan Etos Kerja, Kedisiplinan dan Loyalitas


Temanggung, MediaCenter - Apel Pagi Luar Biasa dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Temanggung pada Senin (16/10/2023) pagi. Penjabat (Pj.) Bupati Hary Agung Prabowo hadir secara pribadi dan bertindak sebagai Pemimpin Apel Pagi Luar Biasa. 

Dalam arahannya, Pj. Bupati Hary Agung Prabowo menekankan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, dan Pejabat Struktural terkait untuk melakukan evaluasi bersama-sama terhadap program kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang belum terlaksana di tahun 2023.

"Saya minta dengan sangat, kita lakukan evaluasi bersama terkait dengan program kegiatan yang telah dilaksanakan, dan akan dilaksanakan di tahun 2023. Ini sudah di penghujung tahun, karena ini penting dalam rangka kita melakukan evaluasi terkait dengan program kerja kita di tahun 2023 ini," ungkapnya. 

Pj. Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Temanggung untuk terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan, dan loyalitas terhadap atasan. 

"Mari kita bersama-sama melakukan disiplin, etos kerja yang tinggi, dan loyalitas terhadap atasan. Ini sangat penting bagi kita bersama dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan masyarakat," imbuh Pj. Bupati. 

Selain itu, Pj. Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran Camat di Kabupaten Temanggung untuk mengecek kondisi masyarakat di daerahnya. Jika terdapat daerah yang kekurangan air, untuk segera melakukan koordinasi dengan BPBD. Pj. Bupati juga meminta kepada seluruh jajaran untuk terus berupaya menurunkan angka stunting minimal 14 persen di Kabupaten Temanggung. 

"Saya minta kepada jajaran Camat di seluruh wilayah untuk bisa melihat arus ke bawah. Akhir-akhir ini kondisi cuaca tidak menentu, El nino berkepanjangan, sampai di akhir Oktober ini curah hujan sangat sedikit sekali. Droping air ada 12 kecamatan yang kita akomodir air bersih, oleh karena itu, saya minta bantuan dari Camat untuk cek ke bawah, lakukan langkah-langkah tindak segera, jika terdapat daerah yang kekurangan air segera koordinasikan dengan Kepala BPBD," tandasnya. 

Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Temanggung turut hadir mengikuti jalannya Apel Luar Biasa yang dilanjutkan dengan koordinasi membahas penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, dan netralitas ASN dalam rangka Pemilu dan Pemilukada 2024 yang pimpin oleh Pj. Sekda Agus Sujarwo. Koordinasi dilaksanakan di Loka Bhakti Praja, Komplek Setda Kabupaten Temanggung. (MC.TMG/Nin;DS2;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top