Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati Temanggung Lepas 38 Anggota KORPRI Masuki Purna Tugas

Rabu, 31 Okt 2023 08:44:45 283

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Temanggung Lepas 38 Anggota KORPRI Masuki Purna Tugas


Temanggung, MediaCenter - Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo melepas sebanyak 38 anggota KORPRI yang telah memasuki masa purna tugas. Dari jumlah tersebut, dua orang meninggal dunia atas nama Tri Harjono (Perencana Ahli Muda Sekretariat DPRD), Hudi Haryanto (Penyuluh Pertanian Terampil Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan). Puluhan orang ASN yang memasuki masa pensiun ini berasal dari berbagai dinas dan unsur guru. 

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo dalam kesempatan itu mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya dua ASN tersebut, dan mendoakan agar mereka diterima di tempat terbaik di sisi-Nya. Di hadapan para ASN yang TMT terhitung tanggal 1 November 2023, Pj Bupati mengatakan, memasuki masa purna tugas bukan berarti berhenti mengabdi kepada bangsa dan negara. Justru di masa senggang ini bisa bebas berkarya di mana saja, dan tetap mendarma baktikan diri untuk negeri. 

"Terimakasih atas loyalitas, etos kerja, pengabdian dan dedikasinya selama mengabdikan diri menjadi Aparatur Sipil Negara/anggota KORPRI. Bapak, ibu telah menunaikan tugas dengan baik, dibuktikan dengan tidak adanya catatan pelanggaran disiplin, maupun sengketa pada masa akhir pengabdian. Terima kasih para senior semua," ujarnya, di Pendopo Jenar, Senin (31/10/2023).  

Hary Agung selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Temanggung merasa sangat kehilangan 38 anggota KORPRI yang handal di bidangnya masing-masing. Ia pun yakin, mereka telah menularkan ilmu dan pengalaman kerjanya di lingkungan kerjanya, sehingga kinerja baik, serta keahlian dapat dilanjutkan oleh para ASN yang masih bertugas saat ini. 

"Selamat menikmati masa pensiun bersama keluarga bisa momong cucu, berbahagia, bergembira, sehat selalu. Saya yakin masa purna tugas tidak akan menghalangi semangat bapak, ibu untuk terus berkarya di tengah masyarakat, tetaplah berkontribusi di tengah masyarakat. Jaga nama baik, kehormatan diri, dan keluarga, serta Pemerintah Kabupaten Temanggung," pintanya. (MC.TMG/ary;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top