Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK dalam Entry Meeting

Jumat, 13 Okt 2023 09:23:49 423

Keterangan Gambar : Pj. Bupati Sambut Kedatangan Tim Pemeriksa BPK dalam Entry Meeting


Temanggung, MediaCenter - Pj. Bupati Hary Agung Prabowo pada Kamis (12/10/2023) menerima kedatangan Tim BPK Perwakilan Provinsi Jawa Tengah dalam Entry Meeting Pemeriksaan Kepatuhan yang bertempat di Ruang Gajah, Kantor Bupati Temanggung. 

Tim Pemeriksa yang terdiri atas enam personel tersebut akan melaksanakan tugas untuk memeriksa kepatuhan atas pengelolaan pendapatan, belanja, dan aset pada BLUD RSUD Kabupaten Temanggung, serta instansi terkait lainnya. 

"Hari ini ada pemeriksaan kepatuhan, baik itu terhadap pendapatan, belanja, maupun aset. Pada prinsipnya nanti saya minta Direktur RSUD untuk mempersiapkan, karena waktunya cuma satu bulan, berakhir pada 10 November 2023. Mohon bantuan Direktur RSUD beserta seluruh jajaran untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan oleh Tim Pemeriksa BPK," ungkap Pj. Bupati Hary Agung Prabowo. 

Pengendali Teknis Tim Pemeriksa Kepatuhan BPK, Iffani Fakhriyati menyampaikan, bahwa tujuan dari pemeriksaan tersebut adalah untuk menilai pelaksanaan dari pengelolaan pendapatan, belanja, dan aset, khususnya di BLUD RSUD Kabupaten Temanggung selama 30 hari yang terhitung mulai tanggal 12 Oktober hingga 10 November 2023.

"Tujuan dari pemeriksaan kepatuhan ini adalah untuk menilai apakah pengelolaan pendapatan, belanja, dan aset pada RSUD Temanggung ini telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan yang berlaku," jelasnya. 

Pj. Bupati menyambut baik kedatangan Tim Pemeriksa dan memberikan arahan kepada Direktur RSUD beserta jajarannya untuk dapat memberikan dan memenuhi data, serta informasi yang dibutuhkan oleh Tim Pemeriksa BPK. 

"Dengan kedatangan bapak, ibu pemeriksa, semoga kedepan kita bisa memperbaiki semua dan nanti bisa melakukan taat azas, juga sesuai dengan regulasi yang ada. Sekali lagi, matur nuwun atas kehadirannya dan nanti bisa didampingi Inspektur beserta jajarannya," tandasnya. (MC.TMG/nin;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top