Iklan Layanan Masyarakat

Pj. Bupati: Ayo Gunakan Hak Pilih dan Jaga Kondusifitas

Kamis, 15 Feb 2024 08:01:54 127

Keterangan Gambar : Pj. Bupati: Ayo Gunakan Hak Pilih dan Jaga Kondusifitas


Temanggung, Media Center - Seluruh warga di penjuru Kabupaten Temanggung secara serentak melakukan pemungutan suara dalam pemilihan umum tahun 2024. Pemungutan suara dilaksanakan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing desa/kelurahan.

Pj. Bupati Hary Agung Prabowo bersama keluarga menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 di TPS 14 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Temanggung, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024).

Pj. Bupati mengharapkan kepada seluruh warga Kabupaten Temanggung untuk berbondong-bondong mendatangi TPS di masing-masing wilayah untuk menggunakan hak suaranya. Pemungutan suara dilakukan mulai pukul 7 pagi hingga 1 siang. 

"Kebetulan saya barusan saja melakukan pencoblosan di TPS 14, di Maron Permai, dan antusias masyarakatnya juga sangat bagus sekali di sini. Mudah-mudahan seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung juga punya antusias yang sama di masing-masing TPSnya," ungkapnya. 

Hary Agung Prabowo juga menjelaskan untuk kondisi keamanan dan situasi di Kabupaten Temanggung dalam kegiatan Pemilu sampai dengan malam tadi sangat bagus, terjaga aman dan lancar, distribusi logistik juga lancar, aman sampai ke TPS.

"Nanti jam setengah 2 akan ada penghitungan suara secara serentak di seluruh wilayah Kabupaten Temanggung, saya yakin bahwa masyarakat punya kesadaran yang tinggi untuk menyaksikan perhitungan suara dan mudah-mudahan keamanan dan ketertiban masing-masing dijaga betul, sehingga kondusifitas di Kabupaten Temanggung bisa dijaga dengan baik," pungkasnya.

Kapolres Temanggung, AKBP Ary Sudrajad menambahkan, bahwa pihak kepolisian mengamankan di area luar TPS, karena pengamanan di dalam area TPS sudah diserahkan kepada linmas dan petugas yang lain. 

"Saya berharap kepada masyarakat juga menjaga Temanggung dalam keadaan kondusif ya," ajak Kapolres. (MC.TMG/Cahya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top