Iklan Layanan Masyarakat

Pikatan Water Park Gelar `Ngabuburit Asik dipinggir Kolam`

Senin, 26 Apr 2021 16:13:22 179

Keterangan Gambar : Ngabuburit Asik dipinggir Kolam di Pikatan Water Park Temanggung.


Temanggung, MediaCenter - Warga Temanggung  yang ingin mengisi waktu, sembari menunggu berbuka puasa, atau lebih dikenal dengan ‘ngabuburit’ dengan suasana yang berbeda, dapat berkunjung ke  Pikatan Water Park. Pada Bulan Ramadhan ini, pengunjung  bisa menunggu buka puasa dengan bermain  dan berbelanja kuliner di pinggir kolam renang Pikatan.
  
Plt. Direktur Perumda Bumi Phala Wisata, Bagus Pinuntun yang ditemui disela-sela acara, Minggu (25/4/2021) mengatakan ‘Ngabuburit Asik dipinggir Kolam’ sudah dimulai sejak 17 April 2021 dan akan berlangsung hingga 12 Mei 2021, mulai Pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB.

“Bagi pengunjung tidak dipungut biaya masuk alias gratis,  di sini pengunjung  bisa mencari kuliner, baik makanan maupun minuman untuk berbuka, ada arena bermain anak dan juga live musik dari musisi Temanggung,” terangnya.
 
Ditambahkan olehnya, acara ini merupakan inovasi untuk lebih mengenalkan Pikatan Water Park tidak hanya sebagai obyek wisata air, namun bisa digunakan untuk kegiatan-kegiatan lain.

“Kami bekerja sama dengan Komunitas Car Free Day, berkolaborasi bareng tujuannya tentu memberikan hiburan kepada warga, khususnya di Bulan Ramadhan, dan juga menjadi ajang promosi buat Pikatan Water Park,” imbuhnya.
 
Sebagai salah usaha milik daerah, disampaikan oleh Bagus,  Pikatan Water Park tidak hanya dituntut memberikan keuntungan bagi pemerintah daerah, namun juga harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Temanggung. 

“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami untuk warga Temanggung, disini warga bisa bersenang-senang, jajan murah, masuk gratis sambil menunggu buka puasa,” katanya.

Sementara itu, salah satu pengunjung Danur (37), warga Desa Mudal, Kecamatan/Kabupaten Temanggung mengaku sangat terkesan dengan kegiatan ‘Ngabuburit Asik dipinggir Kolam’, selain nyaman, stand kulinernya banyak dan harganya terjangkau.

“ Asik, ini merupakan pengalaman pertama ‘Ngabuburit Asik dipinggir Kolam’, hawanya adem, kulinernya banyak dan yang pasti harganya murah, masuknya gratis, jadi tidak terasa menunggu buka puasa,” pungkasnya. (MC.TMG/Bima:Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top