Iklan Layanan Masyarakat

Peringati HUT ke-72, IGTKI Temanggung Adakan Baksos

Kamis, 26 Mei 2022 16:12:06 426

Keterangan Gambar : IGTKI Temanggung adakan baksos


Temanggung, Media Center - Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Putra Darul Hadlonah di jalan raya Temanggung-Parakan, tepatnya di Desa Campursari, Kecamatan Bulu, Rabu (25/5/2022). 

Kegiatan dalam rangka HUT IGTKI-PGRI ke-72 tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kasih sayang para guru kepada penghuni panti. 

"Kami dari IGTKI- PGRI Kabupaten Temanggung, dalam rangka HUT IGTKI- PGRI ke-72 ini, kami mengadakan bakti sosial memberikan bantuan perlengkapan mandi ke Panti Asuhan Darul Hadlonah," kata Ketua IGTKI PGRI Temanggung, Orbiyanti di sela-sela pemberian bantuan. 

Selain memberikan bantuan, para guru ini juga memberikan motivasi kepada anak-anak penghuni panti asuhan agar bersemangat dalam belajar.

"Sesuai tema HUT IGTKI-PGRI tahun ini, yakni Bangkit Guruku Maju Negeriku, 72 Tahun IGTKI-PGRI Bersama Bergerak Membangun Generasi Emas Indonesia, kami memberikan motivasi kepada anak-anak agar bersemangat dalam menuntut ilmu di panti asuhan," imbuhnya.

Pengasuh Panti Asuhan Putra Darul Hadlonah, Abdul Rohim mengapresiapsi kegiatan ini yang dilakukan IGTKI-PGRI Kabupaten Temanggung. Ia berharap, bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan juga bernilai ibadah.

"Kami merasa senang dan bahagia  atas bantuan yang diberikan ibu-ibu dari IGTKI-PGRI Temanggung, dan saya mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak dan menjadi nilai ibadah bagi IGTKI Temanggung," katanya.
 
Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar IGTKI-PGRI Kabupaten Temanggung. Selain di panti asuhan, bakti sosial juga dilakukan kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu. (MC.TMG/fr;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top