Iklan Layanan Masyarakat

Pererat Kerjasama, Walikota Magelang Silaturahmi ke Bupati Temanggung

Rabu, 24 Mar 2021 12:30:03 1060

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung, Jawa Tengah HM Al Khadziq berbincang dengan Wali Kota Magelang HM Nur Aziz di Pendapa Jenar, Selasa (23/3/2021)


Temanggung, MediaCenter- Untuk   menjalin silaturahmi  yang lebih erat dan menjajaki kerjasama diberbagai bidang, Walikota Magelang yang baru dilantik H M Nur Azis bersama rombongan  melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Temanggung. 

Dalam kunjungan ini,  Walikota Magelang diterima langsung oleh Bupati Temanggung H M Al Khadziq di Pendopo Jenar Komplek Kantor Bupati Temanggung,  Selasa (23/3/2021). 

Dalam balutan suasana santai,   kedua pemimpin daerah tersebut beserta rombongan  nampak begitu akrab,  saling bersenda gurau bahkan saling melempar guyonan.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Magelang Joko Budiyono, Sekda Kabupaten Temanggung Harry  Agung Prabowo beserta sejumlah kepala OPD dari Kota Magelang dan Temanggung. 

“Tujuan kunjungan saya selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga  untuk belajar dari  senior saya Bupati  Temanggung dan juga saya inginkan ada hubungan yang erat antara Kota Magelang dan  Temanggung,” kata Walikota Magelang. 

Ditambahkannya, secara tipologi masyarakat  Magelang dan Temanggung hampir mirip dan dalam satu ranah eks-Karisidenan Kedu.

"Sehingga itu yang membuat saya sowan ke Temanggung, mudah mudahan  dengan kunjungan ini hubungan Magelang dan Temanggung semakin erat," tambah Walikota Magelang. 

“Kami ingin ada kerjasama dibanyak bidang, salah satunya adalah pariwisata, karena kita adalah kota jasa bagaimana melayani, makanya  mudah-mudahan bisa bekerjasama dengan Temanggung, selain itu juga transportasi, kita sedang cari model transportasi, karena selama 20 tahun model transportasi kita tidak banyak berubah,” terangnya. 

Sementara itu, Bupati Temanggung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Magelang yang mau  berkunjung ke Kabupaten Temanggung. Hal ini merupakan ajakan  silaturahmi yang bagus antara Magelang dan Temanggung yang sama-sama masih belajar. 

“Dari Magelang, kita belajar bagaimana menata kota yang baik, sehingga bisa rapi, meskipun  kepentingan rakyat kecil bisa terlayani dengan baik, sama-sama kita belajar mengelola daerah dan masyarakat  agar lebih baik,” ungkap Bupati Temanggung. (MC TMG/Bima;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top