Iklan Layanan Masyarakat

Penyemangat untuk Ketua dan Anggota KPPS Terlantik
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 08 Apr 2019 161
Blog single photo

Temanggung, Media Center – Pelantikan untuk Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Manding Kecamatan Temanggung dijadwalkan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) di hari Rabu tanggal 3 April 2019 bertempat di Balai Desa Kelurahan Manding pada pukul 19:30 WIB. Hal tersebut dikarenakan sebagian besar anggota KPPS Kelurahan Manding bekerja sebagai Petani.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wahyu Haryanto selaku Lurah Manding, Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) beserta sekertariat, Pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD), Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berjalan dengan lancar.
Dalam sambutannya, Wahyu Haryanto memberikan motifasi kepada ketua beserta anggota KPPS serta Linmas Kelurahan Manding berupa cerita pengalaman pribadinya saat melaksanakan tugas dalam memimpin jalannya Pemilihan Umum periode sebelumnya. Dengan penuh semangat Wahyu Haryanto menyisipkan beberapa buah kalimat untuk membakar semangat warganya yang telah dilantik sebagai KPPS periode tahun 2019.
“Dengan sumpah tadi maka anda sekalian telah dengan sadar bahwa untuk Pemilu tahun ini anda akan bekerja dengan sungguh-sungguh serta lebih mementingkan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi, kelompok atau golongan. Kami mohon laksanakan dengan ketentuan yang berlaku.  Dengan penuh tanggung jawab dan jangan mencari masalah, tapi selesaikan masalah. Tolong jaga kekompakan dan tetap semangat demi Kelurahan Manding”, imbuh Wahyu Haryanto.
Muqorobin selaku Ketua Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) memberikan ucapan terima kasih dalam sambutan singkatnya atas dilantiknya Ketua dan anggota KPPS Kelurahan Manding Kecamatan Temanggung dan memberi semangat untuk perjuangannya dalam mengemban tugas yang diberikan oleh negara.
“Selamat berjuang dan selamat mengabdi kepada negara, kepada bangsa, kepada masyarakat. Atas bantuan  panjenengan semuanya  insyaAllah pemilihan umum yang akan dilaksanakan tanggal 17 April besok akan berjalan lancar”, tandasnya. (MC TMG/Penulis,foto : Cahya Editor:Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top