Iklan Layanan Masyarakat

Pengumuman Hasil Lomba TPS Antar Kelurahan Manding
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL hoax terkini


admin 30 Apr 2019 166
Blog single photo

Temanggung, Media Center – Pemilihan Umum tahun 2019 telah usai dan malam ini merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS) dari Kelurahan Manding, Kecamatan Temanggung. Seluruh anggota KPPS dari 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada berkumpul di Balai Desa Kelurahan Manding berkumpul untuk menyaksikan pengumuman lomba antar TPS, Senin (29/04//2019).

Perlombaan antar TPS se-Kelurahan Manding ini sudah berlangsung sejak pelaksanaan Pemilu sebelumnya. Perlombaan tahun ini merupakan perlombaan dengan jumlah TPS paling banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya, karena jumlah kepala keluarga yang tinggal di Kelurahan Manding bertambah banyak, maka jumlah TPS untuk Kelurahan Manding pun juga ikut bertambah.

Kriteria penilaian lomba sangat ketat, sehingga dibutuhkan juri dari berbagai pihak diantaranya Ketua Panitia Pemungutan Suara, Ketua Pengawas Tempat Pemungutan Suara, Sekretariat Panitia Pemungutan Suara serta Lurah Manding.

Dengan disaksikan seluruh anggota KPPS, seluruh nilai dari keempat juri ditampilkan dengan proyektor di dinding Balai Kelurahan Manding. Dari nilai akumulasi keempat juri tersebut didapatkan juara 1 dengan nilai 5192 poin, juara 2 dengan nilai 5164 poin dan juara 3 dengan nilai 5143 poin. Juara 1 dengan nilai tertinggi tersebut dimenangkan oleh TPS 03 dari Dusun Tegaltemu Kelurahan Manding dan mendapat hadiah berupa uang pembinaan.

“Terima kasih untuk pengabdiannya saya tujukan keseluruh anggota KPPS khususnya, karena sudah dengan ikhlas membantu jalannya Pemilu tahun 2019 ini, sehingga proses Pemilu di Kelurahan Manding berjalan dengan lancar”, papar Wahyu Haryanto selaku Lurah Manding dalam sambutannya.

Fitriyanto selaku Ketua Panitia Pemungutan Suara juga mengumumkan persentase kedatangan pemilih ditiap-tiap TPS. Fitriyanto sangat berterimakasih atas pengabdian seluruh aanggota KPPS Kelurahan Manding, meskipun persentase pemilih mengalami penurunan dibanding Pemilu sebelumnya.

“Saya selaku Ketua PPS bertanggung jawab atas penilaian perlombaan. Bahwasannya penilaian ini murni sesuai realita yang ada, tidak ada unsur pilih kasih ataupun manipulasi”, imbuhnya. (MC TMG/Penulis,Foto : Cahya Editor: Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top