Iklan Layanan Masyarakat

Pencak Silat NU Pagar Nusa Gelar Muskercab dan Konfercab II

Kamis, 22 Des 2022 15:15:00 957

Keterangan Gambar : Pencak Silat NU Pagar Nusa Gelar Muskercab dan Konfercab II


Temanggung, MediaCenter - Kepala Bagian Kesra Setda Herman Santoso membuka Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) dan Konferensi Cabang (Konfercab) II Pencak Silat Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa Temanggung, di Gedung PC NU Temanggung, Kamis (22/12/2022). 

Dengan Tagline “Berkhidmat untuk Ulama dan Bangsa, Merawat Tradisi, Meraih Prestasi”, kegiatan juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kabupaten Temanggung Muh Amin, Ketua IPSI Kabupaten Temanggung, Ketua Tanfidziyah NU Kabupaten Temanggung, pimpinan wilayah Pencak Silat NU Pagar Nusa Provinsi Jawa Tengah dan diikuti pengurus dan organisasi di bawah Pagar Nusa Temanggung.

Herman Santoso mengucapkan selamat atas dilaksanakannya Muskercab dan Konfercab II Pagar Nusa Temanggung tahun 2022. Ia menyampaikan, bahwa Pagar Nusa merupakan salah satu perguruan seni bela diri asli Indonesia, untuk itu ia berpesan, agar seni bela diri ini bisa kembangkan, tidak hanya untuk membela diri sendiri, tetapi untuk menegakkan kebaikan.

Selanjutnya, ia mengajak agar Pagar Nusa bisa saling mewarnai dan bekerjasama dengan perguruan lainnya dalam rangka menjaga kebhinekaan.

"Diharapkan Pagar Nusa bisa saling mewarnai dan bekerjasama dengan perguruan lainnya, saling bersosialisasi, memberi manfaat bagi masyarakat, tidak ada persaingan negatif, bahkan bisa saling menguatkan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia berharap Muskercab dan Konfercab II yang dilaksanakan bisa menghasilkan program-program yang positif, baik bagi organisasi, perguruan, masyarakat dan bangsa. (MC TMG/sv;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top