Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Akan Perbaiki Atap Pasar Kliwon Utara

Sabtu, 17 Sep 2022 17:11:20 76

Keterangan Gambar : Pemkab Akan Perbaiki Atap Pasar Kliwon Utara


Temanggung, Media Center - Pemerintah Kabupaten Temanggung menganggarkan dana Rp 200 juta untuk perbaikan atap Pasar Kliwon Utara di APBD Perubahan 2022.

Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan (Dinkopdag) Kabupaten Temanggung Entargo Yutri Wardhono mengatakan, telah ada kesepakatan di APBD Perubahan 2022 antara Pemkab dan DPRD untuk perbaikan atap Pasar Kliwon bagian utara yang bocor.

"Segera setelah diketok APBD Perubahan 2022, atap Pasar Kliwon Utara bisa diperbaiki. Kebocoran atap membuat pedagang dan pengunjung tidak nyaman dalam beraktivitas," katanya, Jumat (16/9/2022).

Ia mengatakan, perbaikan atap secara penyeluruh dianggarkan pada APBD 2023. Sedangkan pada saat ini perbaikan hanya pada satu blok saja, yakni yang terparah mengalami kerusakan. 

"Memasuki hujan akhir tahun atap pasar Kliwon ditarget sudah baik," katanya. 

Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Temanggung Slamet Eko Wantoro mengatakan di badan anggaran DPRD saat pembahasan APBD Perubahan 2022 dibahas perbaikan atap Pasar Kliwon Utara Temanggung.

"Disetujui Rp 200 juta untuk perbaikan atap Pasar Kliwon, tetapi hanya satu blok. Sudah ada rencana perbaikan atap secara menyeluruh di 2023," tandasnya. (MC.TMG/Aiz;Sv;Ekp;Ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top