Iklan Layanan Masyarakat

Pasca Teror Mabes Polri Pengamanan Mapolres Temanggung Diperketat

Kamis, 01 Apr 2021 14:59:04 471

Keterangan Gambar : Anggota Polres Temanggung memeriksa kendaraan yang akan masuk ke Mapolres, Kamis (1/4/2021)


Temanggung, MediaCenter - Pasca terjadinya aksi terorisme di Mabes Polri, pihak Polres Temanggung melakukan pengamanan super ketat di markas kepolisian tersebut. Hal itu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kapolres Temanggung AKBP Beny Setyowadi mengatakan, pengetatan pengamanan telah dilakukan sejak Rabu (31/3/2021) petang. Setiap orang yang hendak masuk ke lingkungan Mapolres diperiksa dengan ketat, termasuk kendaraan. Selain itu juga ditanya terkait keperluan setiap orang yang datang. 

"Terkait peristiwa yang terjadi di Mabes Polri kita tindaklanjuti dengan pengetatan pengamanan. Terhitung mulai kemarin kita tingkatkan SOP-SOP kita cek lagi, kelengkapan CCTV segala macam. Semuanya kita lengkapi dan kita siapkan, yang jelas kewaspadaan anggota kita tingkatkan," ujarnya Kamis (1/4/2021).

Dikatakan, setiap pelaksanaan patroli kita lakukan body system yang ada disitu, sehingga tidak ada polisi bertugas sendirian. Intinya semua saling menjaga satu sama lain. Kendati demikian, Beny menjamin bahwa pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya. 

"Pelayanan kepada masyarakat tidak ada yang berubah, hanya saja kita perketat saat masuk kita lakukan pemeriksaan lebih mendetail, termasuk pemeriksaan, baik orang maupun barang dan kendaraan. Itu yang kita perketat, tapi masyarakat tidak usah khawatir pelayanan tetap berjalan seperti sediakala, hanya saat proses masuk kita perketat," katanya. (MC.TMG/Arya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top