Iklan Layanan Masyarakat

Padati Lapak PKK, Antusiasme Masyarakat Meningkat

Jumat, 03 Jun 2022 15:15:36 425

Keterangan Gambar : Lapak PKK Kabupaten Temanggung kembali digelar di City Walk Alun-Alun Kabupaten Temanggung, Jumat (3/6/2022).


Temanggung, MediaCenter – Lapak PKK Kabupaten Temanggung kembali digelar di City Walk Alun-Alun Kabupaten Temanggung, Jumat (3/6/2022).

Kegiatan Lapak PKK hari ini dimulai dengan kegiatan senam bersama yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. 

Ketua TP PKK Denty Eka Widi Pratiwi menjelaskan, terdapat peningkatan antusiasme masyarakat dalam menghadiri kegiatan ini. Hal ini juga menjadi kontribusi PKK dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Temanggung.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat makin hari makin bertambah, makin meningkat. Semoga ini menjadi kontribusi dari PKK untuk menggeliatkan perekonomian yang ada di Kabupaten Temanggung," ungkapnya.

Dalam Lapak PKK ini disajikan produk pertanian, perikanan, dan peternakan, baik mentah maupun olahannya. Bagi masyarakat yang ingin memeriksa kondisi kesehatan, juga dapat memeriksakan pada layanan kesehatan yang telah disediakan secara gratis. 

Peserta Lapak PKK kali ini terdiri dari Bhayangkari, Persit, Persatuan Dharma Wanita Kabupaten Temanggung, Paguyuban Istri DPRD, Dekranasda, serta pelayanan cek kesehatan. 

Lebih lanjut, Denty menyampaikan apresiasi dan berharap agar kegiatan Lapak PKK ini memberikan motivasi bagi kegiatan perekonomian, khususnya di Kabupaten Temanggung.

“Sekali lagi saya sampaikan terimakasih, semoga kehadiran Lapak PKK ini betul-betul memotivasi kegiatan-kegiatan perekonomian, khususnya yang ada di Kabupaten Temanggung,” pungkasnya. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top