Iklan Layanan Masyarakat

Nyeduh Kopi Bareng Bupati, Bebarengan Nyengkuyung Kopi

Jumat, 30 Sep 2022 19:02:48 193

Keterangan Gambar : Nyeduh Kopi Bareng Bupati, Bebarengan Nyengkuyung Kopi


Temanggung, MediaCenter - Pemerintah Kabupaten Temanggung mengadakan kegiatan Nyeduh Kopi Bareng Bupati dengan tema "Bebarengan Nyengkuyung Kopi Temanggung" bertempat di Pendopo Pengayoman, Jumat (30/9/2022) sore.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Temanggung HM. Al Khadziq, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Temanggung Muharyanto, Kepala BNI Temanggung Budi Satria dan diikuti 40 pelaku usaha menengah besar peserta BPJS ketenagakerjaan wilayah Temanggung.

Bupati Al Khadziq dalam sambutannya, mengajak perusahaan untuk mendaftarkan para pegawai dan karyawannya ke BPJS ketenagakerjaan.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada BNI atas dedikasinya di Kabupaten Temanggung ikut menjadi penggerak perekonomian masyarakat," ungkapnya. 

Bupati juga menyampaikan, bahwa kondisi dunia saat ini sedang tidak baik-baik saja, hal ini ditandai dengan terjadinya krisis energi dan pangan. 

"Tentu ini situasi yang tidak mudah, dalam situasi seperti ini pemerintah siap hadir ikut menciptakan pra kondisi sosial di tengah masyarakat, agar apapun yang terjadi dapat kita kelola dengan baik, Pemkab siap memfasilitasi dan berdiskusi bagaimana seharusnya," imbuhnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Santunan Jaminan Kematian kepada empat ahli waris Perangkat Desa dan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. (MC.TMG/adi;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top