Iklan Layanan Masyarakat

Novi Wijayanti Jabat Wakil Ketua PN Temanggung

Sabtu, 09 Jul 2022 13:32:45 159

Keterangan Gambar : Novi Wijayanti Jabat Wakil Ketua PN Temanggung


Temanggung, MediaCenter– Sempat mengalami kekosongan, jabatan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kelas 1B Temanggung kembali terisi. Ia adalah Novi Wijayanti yang dilantik Rabu (6/7/2022), sebelumnya ia menjabat sebagai Ketua PN Kelas II Ngawi. 

“Dulu saya yang menjabat sebagai Wakil Ketua PN Temanggung. Kemudian diangkat menjadi ketua sampai saat ini, sehingga posisi tersebut mengalami kekosongan dan saat ini telah secara resmi diisi oleh Ibu Novi Wijayanti yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PN Ngawi,” ungkap Ketua PN Temanggung, Dyan Martha Budinugraeny, yang dihubungi Tim Media Center, Sabtu (9/7/2022).

Ia menambahkan, dengan terisinya posisi wakil tersebut, diharapkan roda kinerja PN Temanggung semakin solid, khususnya dalam segi pelayanan terhadap masyarakat yang kini memang tengah menjadi prioritas bersama antar lini.

Diharapkan, wakil ketua nantinya mampu menjadi sharing partner atau relasi kerja yang baik dalam melaksanakan seluruh kewajiban PN dalam upayanya menjadi lembaga penegakan supremasi hukum.

“Hakim kan juga butuh pertimbangan bersama dalam mengambil keputusan sebuah sidang. Itu dalam lingkup kecil. Lingkup umumnya secara lebih luas, kami berkomitmen untuk saling bahu-membahu dalam membentuk sinergitas terkait masalah pelayanan terhadap masyarakat. Terlebih, kami juga memiliki berbagai program unggulan yang dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan akses dari PN Temanggung,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PN Temanggung yang baru, Novi Wijayanti mengaku akan selalu siap bekerjasama dengan berbagai pihak guna mendukung kemajuan, serta mewujudkan pengadilan yang ramah terhadap siapapun.

“Saya bersedia untuk bekerjasama dengan berbagai lini bidang serta bagian yang ada di PN Temanggung dan membagikan pengalaman yang pernah saya peroleh. Berbagai program yang ada akan saya dukung secara optimal, tentunya dengan koordinasi yang baik,” pungkasnya. (MC.TMG/fr;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top