Iklan Layanan Masyarakat

MUI Temanggung Adakan Rapat Evaluasi Rutin

Rabu, 07 Sep 2022 09:18:53 146

Keterangan Gambar : MUI Temanggung Adakan Rapat Evaluasi Rutin


Temanggung, MediaCenter - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Temanggung KH. Ya'cub Mubarok memimpin pertemuan di Gedung MUI, komplek IPHI, Kelurahan Kertosari, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, Selasa (6/9/2022).

Dalam pertemuan ini dihadiri para Ketua H. Asy'ari Muhadi, H. Muhammad Faizun, H. Ahmad Itma'in, Sekretaris H. Sam'ani Yusuf, dan Bendahara Hj. Aniesah.

KH.Ya'cub Mubarok menyampaikan, bahwa ini merupakan pertemuan rutin tiga bulan sekali untuk mengevaluasi program kerja dan kegiatan MUI.

"Ini merupakan silaturahmi pengurus harian MUI Kabupaten Temanggung, untuk mengkomunikasikan dan koordinasi sesama pengurus untuk mengevaluasi beberapa kegiatan dan program kerja, selama ini terkendala oleh pandemi," katanya.

Disampaikan pula, hasil silaturahmi akan dilaporkan ke pengurus MUI se-eks Karesidenan Kedu di Magelang, dan dukungan kepada pengurus Baznas Kabupaten Temanggung yang telah dilantik dan dikukuhkan.

"InsyaAllah pengurus Baznas akan berkunjung bersilaturahmi ke MUI dan Alhamdulilah semua pengurus dalam keadaan sehat. Mari kita doakan, Kabupaten Temanggung ini semoga Allah memberikan ketentraman, kedamaian, penuh kasih sayang, masyarakatnya tambah berkah manfaat tentrem, marem lan gandem," tandasnya. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top