Iklan Layanan Masyarakat

Menang Lawan Mataram United, Persitema Masih Harus Berbenah

Rabu, 21 Sep 2022 19:03:14 465

Keterangan Gambar : Menang Lawan Mataram United, Persitema Masih Harus Berbenah


Temanggung, MediaCenter - Jelang bergulirnya Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022, Tim Persitema Temanggung  melakukan laga uji resmi di Stadion Bhumi Phala, Temanggung, Selasa (20/9/2022) sore,  melawan tim asal  Kota Gudeg Mataram Utama, laga uji coba tersebut dimenangi Persitema dengan skor tipis 1-0.

Laga sesama Divisi 3  berlangsung cukup berimbang, pada  babak pertama maupun babak kedua,  kedua tim saling bertukar serangan. Dalam laga tersebut, hanya tercipta satu  gol yang dilesakkan oleh pemain depan Persitema, Sukma, pada pertengahan babak pertama, memanfaatkan  kesalahan pemain belakang tim Mataram Utama.

Ditemui seusai pertandingan, pelatih Persitema, Eko Riyadi,  mengatakan cukup mengapresiasi kemenangan timnya, namun meski demikian masih banyak yang harus dibenahi untuk menghadapi Liga 3, salah satunya adalah koordinasi antar pemain utamanya di lini pertahanan.

“Laga ini tidak penting kalah menang, namun untuk kesiapan jelang laga perdana tanggal 25 September besuk, evaluasinya masih banyak kekurangan yang harus kita perbaiki, yang paling terlihat lini pertahanan,” terangnya. 
 
Dalam drawing Liga 3 Jawa Tengah, Persitema Temanggung tergabung dalam Grup H bersama PPSM Magelang dan Ebod Jaya, Kebumen. Menanggapi calon lawan-lawan di Grup H, mantan pelatih PSIS Semarang itu meyakini, bahwa kekuatan tim kemungkinan akan sama, sehingga peluang menang juga masih sama kuat.

“Peluang fifty-fifty, kita buta kekuatan tim lawan begitu juga sebaliknya, jadi peluang menang tetap ada, yang penting semua pemain siap,” ujarnya. 

Tim Persitema Temanggung akan memulai laga perdana di kandang PPSM Magelang pada tanggal 25 September 2022, kemudian akan menjamu Tim Ebod Jaya Kebumen di Stadion Bhumi Phala pada 28 September 2022, selanjutnya tanggal 5 Oktober 2022 akan tandang ke Kebumen melawan Ebod Jaya, kemudian laga terakhir Grup H pada tanggal 15 Oktober 2022, Persitema akan  melawan PPSM Magelang di Stadion Bhumi Phala Temanggung. (MC.TMG/dn;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top