Iklan Layanan Masyarakat

LPPL Temanggung TV Terima Tim Verifikasi Uji Laik Operasi (ULO) Kemenkominfo RI

Kamis, 04 Mei 2023 19:23:55 273

Keterangan Gambar : LPPL Temanggung TV Terima Tim Verifikasi Uji Laik Operasi (ULO) Kemenkominfo RI


Temanggung, MediaCenter – LPPL Temanggung TV menerima kunjungan dari Tim Verifikasi Lapangan dalam rangka Uji Laik Operasi (ULO) Penyiaran Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Kegiatan verifikasi lapangan dilaksanakan secara langsung di LPPL Temanggung TV, Kamis (4/5/2023)

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung Gotri Wijianto Wuriatmojo, beserta Sekretaris Dinas, Pjs. Direktur Utama LPPL Temanggung TV, Dewan Pengawas LPPL Temanggung TV dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinkominfo hadir dalam kegiatan tersebut. 

Dalam pertemuan dengan tim verifikasi, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Temanggung menyampaikan, bahwa keberadaan TV sangatlah penting bagi Temanggung.

“Keberadaan TV ini memang luar biasa sekali, TV ini media yang cerah, yang up to date, yang visualisasinya itu betul-betul bagus,” tegas Gotri.

Dalam kegiatan verifikasi lapangan, Tim Verifikasi Kemkominfo RI yang terdiri dari Ria Farida Ariyanti, Mardinata Dwi P., dan Muchammad Topan melakukan pengecekan terhadap infrastruktur, konten, dan administratif yang dimiliki oleh LPPL Temanggung TV. 

Selepas verifikasi, Tim Verifikasi Lapangan Kemkominfo RI menjelaskan, LPPL Temanggung TV sendiri merupakan LPPL pertama yang menjadi pionir dan berpotensi untuk dapat digunakan sebagai benchmarking bagi lembaga penyiaran lokal yang lain.

“Temanggung TV ini juga menjadi pionir buat kami, bisa jadi benchmarking bagi kami buat permohonan dari lembaga penyiaran lain,” tegas Ria Farida salah seorang anggota Tim Verifikasi ULO. (MC.TMG/adi;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top