Iklan Layanan Masyarakat

Lakukan Pengecekan, Pj. Bupati Pastikan Temanggung Siap Pemilu 2024

Kamis, 13 Feb 2024 14:44:32 200

Keterangan Gambar : Lakukan Pengecekan, Pj. Bupati Pastikan Temanggung Siap Pemilu 2024


Temanggung, MediaCenter – Kegiatan Pemilu 2024 tinggal menghitung waktu kurang dari satu hari. Pemerintah Kabupaten Temanggung bersinergi bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan Pemilu, Selasa (13/2/2024).

Pj. Bupati Temanggung Hary Agung Prabowo, bersama Kapolres Temanggung AKBP Ary Sudrajat, Komandan Kodim 0706 Letkol (Inf) Sriyono, dan Pj. Sekda Agus Sujarwo terjun secara langsung memantau kesiapan TPS di beberapa titik di Kabupaten Temanggung.

Tiga lokasi yang menjadi target peninjauan adalah TPS Balai Desa Campursari Kecamatan Bulu, TPS Balai Desa Sunggingsari Kecamatan Parakan, dan TPS Desa Kundisari Kecamatan Kedu.

Pj. Bupati menyampaikan, kegiatan pemantauan Pemilu meliputi pengecekan kesiapan logistik, serta persiapan pengamanan. 

“Satu tentang logistik, dua tentang keamanan sampai seberapa besar persiapan keamanan. Ini sangat penting sekali agar semua merasa nyaman, merasa aman, merasa tentram, merasa tertib,” kata Pj. Bupati.

Lebih lanjut Pj. Bupati juga menyampaikan, bahwa pengecekan akan dilaksanakan di seluruh desa di Kabupaten Temanggung yang dilakukan oleh tim desk Pemilu. 

“Kita sudah ada tim desk Pemilu untuk melakukan pengecekan semuanya, di masing-masing desa semua desa kita cek kesiapannya hari ini,” imbuhnya.

Pj. Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan hak pilihnya agar tingkat partisipasi Kabupaten Temanggung makin baik.

“Imbauan untuk masyarakat, kami minta dengan sangat untuk berbondong-bondong ke TPS melakukan pemungutan suara agar partisipasi di Kabupaten Temanggung bisa lebih bagus lagi,” tandas Pj. Bupati Hary Agung Prabowo. (Adi;Wll;Ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top