Iklan Layanan Masyarakat

Komunikasi Digital Pimpinan Melalui Program Pojok Bupati Resmi Diluncurkan

Sabtu, 21 Agu 2021 11:42:33 906

Keterangan Gambar : Launching aksi perubahan dengan judul Komunikasi Digital Pimpinan Melalui Program Pojok Bupati dalam rangka Publikasi Kegiatan Pimpinan Kepada Masyarakat Kabupaten Temanggung digelar pada Jum'at (20/8/2021) di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung.


Temanggung, MediaCenter – Launching aksi perubahan dengan judul Komunikasi Digital Pimpinan Melalui Program Pojok Bupati dalam rangka Publikasi Kegiatan Pimpinan Kepada Masyarakat Kabupaten Temanggung digelar pada Jum'at (20/8/2021) di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Temanggung.

Kegiatan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo, tim dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Sekretariat Daerah (Setda), tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Temanggung TV dan eRTe FM. 

Endang Prapta, Kepala Bagian Prokompim Setda Kabupaten Temanggung mengatakan, salah satu fungsi Program Pojok Bupati adalah menghimpun dan mengolah informasi yang bersifat penting dan mendesak sesuai kebutuhan kepala daerah dan wakil kepala daerah. 

“Aksi perubahan yang diambil adalah Komunikasi Digital Pimpinan melalui Pojok Bupati dalam rangka Publikasi Kegiatan Pimpinan kepada masyarakat di Kabupaten Temanggung,” Ujar Endang.

Sekda menjelaskan latar belakang program ini yaitu karena media elektronik tidak hanya pada media sosial saja, tetapi juga televisi dan radio.

“Masyarakat di Temanggung juga tidak semuanya mengakses media sosial. Oleh karena itu kemarin sudah dilakukan kerja sama oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung dengan TV Temanggung dan eRTe FM,”  jelasnya.

Ia berharap program Pojok Bupati ini dapat memberikan kemudahan masyarakat Temanggung untuk mengetahui kegiatan dan program-program yang ada di pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Temanggung. 

"Melalui program ini masyarakat bisa mengetahui seluruh program yang ada di Pemkab Temanggung,” imbuhnya.

Andina Rahayu menjelaskan bahwa Program Pojok Bupati mengakomodir kegiatan Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Temanggung yang selama ini informasinya hanya disampaikan melalui media sosial dan hanya menyasar pada sebagian kalangan milenial. 

“Harapannya nanti dengan launching program Pojok Bupati ini yang nanti ada tayangan kegiatannya di Temanggung TV dan di Radio eRTe FM, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasinya dengan lebih cepat dan informasi itu langsung dari media informasi Pemkab Temanggung," pungkasnya. (MC.TMG/af;wl;sv;ekp)

Pencarian:

Komentar:

Top