Iklan Layanan Masyarakat

Kominfo Temanggung Bagikan Takjil Gratis

Jumat, 31 Mei 2019 16:11:54 1032

Keterangan Gambar :


 Temanggung, MediaCenter – Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Temanggung menyediakan takjil gratis bagi para pengendara sepeda motor di area jalan Kandangan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, Rabu (29/5).

Menurut Plt. Kepala Dinkominfo Temanggung Sumarlinah saat diwawancara tim media center, Jum’at (31/5), kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjalin kerjasama sesama karyawan dan menumbuhkan rasa solidaritas kepada sesama untuk saling berbagi dan menyisihkan sebagian rejeki kepada orang yang membutuhkan.

Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Dinkominfo Temanggung selama bulan Ramadhan, sebanyak 200 bingkisan takjil dibagikan secara gratis untuk para pengendara yang melintas dijalan Kandangan, dana diperoleh dari sumbangan suka rela seluruh karyawan Dinkominfo Kabupaten Temanggung.

“Berbagi takjil merupakan kegiatan rutin karyawan karyawati Dinkominfo Temanggung, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan menumbuh kembangkan jiwa sosial. Harapan kami semoga mendapatkan berkah serta limpahan rezeki dan dilipat gandakan pahala teman-teman sehingga tahun depan bisa kita laksanakan kembali dengan jumlah yang lebih banyak lagi”, jelas Sumarlinah.

Masyarakat menyambut baik kegiatan ini karena dapat membantu saat menjelang berbuka puasa. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Agung, Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top