Iklan Layanan Masyarakat

Kenang Jasa Pahlawan dengan Doa dan Tabur Bunga Bersama di Jembatan Progo

Rabu, 17 Agu 2022 05:38:03 453

Keterangan Gambar : Kenang Jasa Pahlawan dengan Doa dan Tabur Bunga Bersama di Jembatan Progo


Temanggung, MediaCenter - Bupati Temanggung HM Al Khadziq berkesempatan hadir dalam kegiatan doa bersama dan tabur bunga di jembatan Kali Progo, Kranggan, Kabupaten Temanggung, Selasa (16/8/2022) malam.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan atas nama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kranggan dan Madureso, yang terus mengingatkan seluruh warga Temanggung, bahwa di jembatan Kali Progo ini pernah terjadi pengorbanan para pahlawan, yang akhirnya menjadikan Temanggung bagian NKRI.

"Dengan menyelenggarakan kegiatan doa bersama ini, mengingatkan seluruh masyarakat betapa pengorbanan para perjuangan itu sangat besar demi kemerdekaan. Semoga yang menjadi cita-citanya para pejuang kusuma bangsa, bisa terwujud di masyarakat," ungkap Bupati.

Doa dan tahlil bersama ini dipimpin KH. Maemun Dimyati dan diikuti oleh Kepala Bankesbangpol Joko Prasetyono, Forkompincam Kranggan, Lurah Kranggan Joko Tri Anggoro beserta perangkat, masyarakat Kranggan dan Madureso, serta tamu undangan. (MC.TMG/sty;ekp;ysf)

Pencarian:

Komentar:

Top